Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Bupati Hj Nurhidayah Ucapkan Selamat Kepada Gubernur Kalimantan Tengah Terpilih H Sugianto Sabran

KOBAR (wartamerdeka.info) –   Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng),  H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo, banyak mendapatkan apresiasi dan ucapan selamat, usai putusan sidang yang dibacakan oleh Mahkamah Konstitusi (MK), yang mengesahkan pasangan tersebut sebagai pemenang Pilkada Provinsi Kalteng.

Salah satunya, Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Hj. Nurhidayah yang juga turut mengucapkan selamat kepada pasangan H Sugianto Sabran dan H Edi Pratowo.

Hal itu diucapkan Nurhidayah usai mengikuti Rapat Paripurna ke 5 Masa Sidang Pertama Tahun 2021,  dalam rangka Penyampaian Pendapat Akhir fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat terhadap 2 buah RT Ranperda, Rabu,(17/02/2021).

Hj Nurhidayah mengatakan, tentunya kalau berbicara kepemerintahan, pastinya kita menginginkan kekondusifan daerah itu nomor satu, maka dari itu dirinya mengucapkan selamat.

“Saya ucapkan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Bapak H Sugianto Sabran dan Bapak H Edi Pratowo,” ujar Nurhidayah

Selain memberi ucapan selamat kepada Gubernur Kalteng terpilih, Bupati Kobar juga berharap, dengan adanya putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang sudah menetapkan siapa yang menjadi pemimpin di Kalimantan Tengah, semoga semua elemen masyarakat  bisa menerima dan bisa bekerjasama serta menjaga kekondusifan. 

"Semoga Gubernur Kalimantan Tengah yang sudah terpilih bisa membangun Kalimantan Tengah ini menjadi lebih baik lagi kedepannya," ucap Hj Nurhidayah. (and)

Posting Komentar untuk "Bupati Hj Nurhidayah Ucapkan Selamat Kepada Gubernur Kalimantan Tengah Terpilih H Sugianto Sabran"