Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Bupati Muara Enim H Juarsah SH Membuka Acara Musrenbang Kec Gunung Megang

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Dalam rangkaian perjalanan dinas peresmian Puskesmas Tebat Agung kecamatan Rambang Niru, Bupati Muara Enim H. Juarsah menyempatkan diri membuka acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan Gunung Megang, Rabu (03/02/2021).

Mengawali musrenbang, H. Juarsah mensosialisasikan pencanangan vaksinasi covid19 yang telah dilaksanakan selasa (2/2).  "Alhamdulillah, saya kemarin sudah divaksin dan tidak ada hal mengkhawatirkan sehingga saya dapat hadir sehat di sini," ungkapnya. 

"Pemerintah mengusahakan yang terbaik untuk melindungi rakyat dari wabah Covid19 ini, Vaksin Covid19 sudah diuji oleh ahlinya. jadi jangan terpengaruh dengan isu hoaks dan berita yang tidak benar lainnya," lanjutnya.

Namun, tetap disarankan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sampai vaksinasi terlaksana 100 persen dan dinyatakan bahwa pandemi telah berakhir.

Pada kesempatan tersebut, H. Juarsah menekankan pentingnya Musrenbang ini sebagai sarana untuk menyampaikan usulan pembangunan di desa-desa dalam kecamatan. Usulan tersebut nantinya akan dihimpun untuk menentukan program prioritas.

Setelah acara resmi dibuka, dilanjutkan dengan penyampaian usulan, diskusi dan tanya jawab antara peserta Musrenbang dengan perwakilan perangkat Daerah yang dimoderatori oleh camat Gunung Megang Ardiansyah, S.Sos. (Agus v) 

Posting Komentar untuk "Bupati Muara Enim H Juarsah SH Membuka Acara Musrenbang Kec Gunung Megang"