Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Kapten Arm. Patar Silalahi Pimpin Patroli Yustisi Penerapan PPKM

KUTAI KARTANEGARA (wartamerdeka.info) -  Kodim 0906/Tenggarong, Polres Kukar dan Satpol PP laksanakan operasi yustisi penerapan pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sesuai dengan surat edaran Bupati Kutai Kartanegara nomor : P-334/DINKES/065.11/01/2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat pada Masa  pengamanan, pencegahan dalam memutus mata rantai penyebaran covid- 19, Kamis (04/01/2021).

Operasi yustisi penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat kali ini dipimpin langsung Pasi Ops Kodim 0906/Tenggarong’ Kapten Arm. Patar Silalahi dengan menyisir tempat-tempat usaha serta lokasi yang berpotensi menjadi tempat berkumpulnya warga masyarakat.

Kapten Arm. Patar menyebutkan operasi yustisi yang dipimpinnya kali ini sesuai dengan surat edaran Bupati Kukar yang menyatakan wilayah kabupaten Kutai Kartanegara melaksanakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di masa pandemi covid- 19.

“Menindak lanjuti surat edaran Bupati Kukar tentang PPKM, kami dari Kodim 0906/Tenggarong bersinergi dengan Polres Kukar dan satpol PP laksanakan operasi yustisi dengan menyisir tempat-tempat usaha dan lokasi yang berpotensi dijadikan tempat berkumpulnya warga masyarakat sebagai salah satu upaya dalam memutus mata rantai pentebaran covid- 19 di wilayah Kukar”, terang Kapten Patar.

(Sumber: Pendim 0906/Tenggarong)

Posting Komentar untuk "Kapten Arm. Patar Silalahi Pimpin Patroli Yustisi Penerapan PPKM"