Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Sekretaris Golkar Kobar H Arif Optimis AMPG Bisa Jadi Magnet Kelompok Milenial Masuk Dunia Politik

 

KOBAR (wartamerdeka.info) -  Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) H Arif mengucapkan selamat HUT ke-19 AMPG tahun 2021. 

“Semoga AMPG bisa menjadi magnet bagi kelompok milenial untuk tertarik masuk ke dunia politik, mengabdi untuk bangsa, saling berkolaborasi untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi Republik ini,”kata H Arif, Sabtu(13/02/21).

Dijelaskanya, AMPG adalah organisasi sayap partai Golkar yang dalam kiprahnya  terus mengawal seluruh program partai dan memantapkan ideologi kekaryaan partai yang berlambang pohon beringin tersebut dalam kerja-kerja politiknya. 

Tentunya, sebagai kawah candradimuka partai Golkar, AMPG akan terus melahirkan kader-kader muda partai yang berintegritas dan militan.

“Saya optimis, AMPG bisa menjadi magnet bagi kelompok milenial untuk bergabung ke dunia politik. Selain itu juga AMPG selama ini merupakan laboratorium kader muda partai Golkar untuk digembleng dan mematangkan leadership juga gagasan besar untuk bangsa.” ucap H Arif

Sebagai organisasi sayap partai yang diisi oleh kelompok milenial, tentunya AMPG memiliki peran strategis ke depannya untuk menjadi daya tarik bagi anak muda Indonesia, terutama yang ingin berbuat lebih lagi bagi bangsa dengan masuk ke dalam sistem politik.

Kelompok milenial merupakan penentu bagi kemajuan bangsa. Pemerintahan Presiden Jokowi bahkan sudah memberikan panggung yang besar untuk anak-anak muda visioner dan inovatif yang memiliki karya yang luar biasa untuk turut membantu pembangunan nasional. (and)  

Posting Komentar untuk "Sekretaris Golkar Kobar H Arif Optimis AMPG Bisa Jadi Magnet Kelompok Milenial Masuk Dunia Politik"