Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri, Danrem 091/ASN Rakornis TMMD Ke-110

SAMARINDA (wartamerdeka.info) – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 TA. 2021 akan mulai dilaksanakan pada bulan Maret mendatang dan berlangsung selama satu bulan atau 30 hari. Vicon Zoom Meeting dalam rangka Rakornis TMMD ke-110 TA. 2021 dengan tema "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri", 

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara serentak di berbagai wilayah di Indonesia, salah satunya yaitu Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) yang merupakan wilayah Korem 091/ASN.

Guna lebih mengoptimalkan pencapaian dalam kegiatan TMMD ke-110, Danrem 091/ASN  Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro S.I.P, M.S.i mengikuti Rakornis TMMD ke-110 melalui Vicon di Ruang Yudha Makorem, Jl. Gajah Mada Kota Samarinda, Kamis (18/2/2021).

Tampak hadir juga mendampingi Danrem yaitu Para Kasi Korem 091/ASN, Dandim 0912/Kutai Barat Letkol Inf Anang Sofyan Effendy, Sekda Kab. Mahulu DR. Stefanus Madhang, S.Sos dan  Wakil Ketua DPRD Kab. Mahulu Theopilus.

Rakornis TMMD ke-110 dilaksanakan melalui video converence (Vicon) yang dipimpin oleh Waaster Kasad Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P., M.Si. rapat juga diikuti oleh seluruh Kotama jajaran TNI AD, Kementerian, Lembaga Pemerintah terkait dan Pemerintah Daerah yang menjadi sasaran TMMD ke-110.

Waaster Kasad Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P., M.Si., saat membuka rapat mengucapkan terima kasih kepada Kementerian dan lembaga serta Pemerintah Kabupaten/Kota yang telah mendukung dan  mengalokasikan anggaran untuk kesuksesan pelaksanaan TMMD ke-110.

Waaster Kasad mengatakan, TMMD adalah akulturasi dari budaya gotong royong, yang mengajak seluruh komponen bangsa untuk bergandengan tangan penuh kegembiraan menyuarakan kepentingan serta menggelorakan kembali semangat bekerja sama sebagai nilai luhur bangsa. 

Selanjutnya mengatakan, TMMD ke-110 mengambil tema, "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri". Kegiatan TMMD ini akan dilaksanakan secara serentak di lima puluh (50) Kabupaten dan Kota oleh Satgas TMMD bekerja sama dengan Kementerian, Pemda dan Masyarakat.

"TMMD ke-110 Tahun Anggaran 2021 akan dilaksanakan pada tanggal 2 sampai dengan 31 Maret 2021. Mari kita jadikan Rakornis ini sebagai wahana diskusi dan juga berbagai program yang dapat disinergikan dengan pelaksanaan TMMD tersebut," kata Waaster Kasad.

(Sumber: Penrem 091/ASN)

Posting Komentar untuk "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri, Danrem 091/ASN Rakornis TMMD Ke-110"