Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Bagikan Kaos, Cara Satgas Yonif 642 Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat Perbatasan

SAMBAS (wartamerdeka.info) - Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas Pos Camar Bulan bersilaturahmi dengan warga sekaligus membagikan kaos kepada masyarakat Dusun Camar Bulan, Desa Temajuk, Kec. Paloh, Kab. Sambas, Selasa (2/3/2021).

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas, Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan bahwa kegiatan  tersebut merupakan program pembinaan teritorial untuk menjalin silaturahmi kepada warga binaan Pos, sehingga semakin mempererat persaudaraan antara prajurit dengan warga.

“Semoga dengan kegiatan yang dilakukan anggota Pos Camar Bulan ini dapat memotivasi warga untuk saling berbagi sekaligus meningkatkan kepercayaan warga terhadap TNI dalam rangka menunjang kesuksesan Satgas melaksanakan pengamanan perbatasan,” tuturnya.

Dibtempat terpisah, Sertu Susta yang memimpin langsung kegiatan ini mengatakan bahwa satgas yang membawa sejumlah kaos dibagikan kepada warga sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan masyarakat. “Kaos ini kami distribusikan kepada masyarakat, agar mereka selalu ingat kepada kami dimanapun mereka berada,” ujarnya.

Bapak Hermasyah selaku Ketua RT mengucapkan terima kasih atas kaos yang diberikan kepada warganya. “Kaos ini bukan hanya sekedar dipakai di badan, tetapi juga akan kami ingat selalu dalam hati atas kebaikan bapak TNI sekalian,” ucapnya. (Pen Satgas Yonif 642).

Posting Komentar untuk "Bagikan Kaos, Cara Satgas Yonif 642 Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat Perbatasan"