Jelang Berakhirnya Program TMMD Ke- 110, Satgas Pasang Umbul-umbul Di Jalan Desa Kertarahayu

KABUPATEN BEKASI (wartamerdeka.info) - Jelang berakhirnya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-110 TA 2021, yang direalisasikan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, di Kp. Cisaat Ciloa Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Satgas TMMD melakukan pemasangan Umbul-umbul sebagai persiapan acara penutupan pelaksanaan giat TMMD ke- 110 Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, hari ini (29/03/2021).

Saat ditemui awak Media, Kapten Inf Sudiro selaku Perwira Pengawas TMMD mengatakan pelaksanaan pekerjaan Satgas TMMD hari ini, selain membersihkan hasil pembangunan yang telah dikerjakan, Satgas TMMD juga melaksanakan pemasangan umbul-umbul.

"Tugas hari ini selain kita membersihkan hasil pembangunan, kita juga melaksanakan kegiatan pemasangan umbul-umbul, pasalnya untuk persiapan acara penutupan TMMD reguler ke-110," terangnya.

Selain itu pihaknya dan semua Satgas yang tergabung di TMMD ini, berharap atas pekerjakannya bisa diterima oleh warga setempat dan dapat membantu masyarakat Desa Kertarahayu. 

"Dan ini suatu bentuk nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat, dan kami juga berharap semoga fasilitas yang dibangun dapat dijaga dan dirawat oleh warga setempat," tegas Kapten Inf, Sudiro.

(Tyo)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama