Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Karma Luar Biasa (KLB)


Oleh: Saiful Huda Ems

(Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Jenderal purn. (TNI) Dr. Moeldoko)

JANGAN sesekali menghianati rakyat agar engkau tak mendapatkan murkanya, hingga engkau kehilangan segalanya dan teriak-teriak di jalanan seperti orang gila.

Jangan sesekali kau ciderai demokrasi apalagi menggantinya dengan nepotisme dan dinasti, hingga teman-temanmu lari dan mengusirmu pergi dari partai yang mereka dirikan sendiri.

Jangan sesekali kau bersikap banci, gaya-gayaan jadi oposisi Pemerintah padahal diam-diam ingin dapat posisi melalui lobi-lobi dengan Pemerintahan Jokowi.

Jangan sesekali kau anggap Partai Politik sebagai perusahaan, hingga engkau dan anak-anakmu seluruhnya menguasai kepemimpinan dan merubah AD/ART partai sendirian dan serampangan.

Jangan sesekali kau jadikan negeri tumpah darahku Indonesia sebagai medan bagimu untuk terus memburu jabatan dan kekuasaan, hingga rakyat kau bentur-benturkan dengan pemimpin nasionalnya.

Jangan sesekali kau memaksa semua kader-kadermu di daerah-daerah untuk setor uang kepadamu tiap bulan, hingga mereka banyak yang terlibat korupsi sedangkan engkau masih ingin dianggap bersih.

Setiap engkau berkunjung ke daerah, pengurus-pengurus daerah harus menyiapkan uang untukmu minimal Rp. 600 juta untuk tiket pesawat, makan dan penginapan. Kau pikir kau ini pemimpin partai ataukah kerajaan?

Kejahatanmu telah terbongkar, para pendiri partaimu mendengarnya dan amarahnya berkobar-kobar. Teman-teman dekatmu yang dahulu memberikan kepercayaannya ke dirimu satu persatu malah kau tikam secara brutal.

Maka jangan salahkan jika kemudian orang-orang yang kau hianati berkumpul menghimpun kekuatan, lalu bersatu padu menggulingkanmu dari dalam. Karma Luar Biasa (KLB) itu nyata, Tuan, hingga kau tak bisa tidur pagi, siang dan malam.

Posting Komentar untuk "Karma Luar Biasa (KLB)"