Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Ketua DPRD Sulsel, Ina Kartika Sari Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Di Barru

BARRU (wartamerdeka.info) -  Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari melaksanakan sosialisasi wawasan (nilai-nilai) Kebangsaan di kabupaten Barru. Sosialisasi yang menerapkan protokol  kesehatan yang ketat, berlangsung di aula kantor Dinas Pendidikan Barru,  jln Duktan Hasanuddin kelurahan Mangempang,  Minggu (14/3/2021).

Dalam Sosialisasi yang menghadirkan Prof DR. Hasrullah sebagai pemateri. Andi Ina berharap semakin banyak masyarakat mewakili kaum perempuan khususnya lembaga politik tentu semakin baik. Karena katanya, hanya perempuan yang bisa memperjuangkan hak perempuan. 

Perempuan lanjutnya  juga bisa, buktinya saya bisa menjadi ketua DPRD Sulsel dan ini tentu merupakan sejarah di Sulsel karena ketua DPRD perempuan pertama.

"Saya ini adalah merupakan ketua DPRD perempuan pertama di Sulsel dan juga asli orang Barru,"ujar Andi Ina di depan peserta sosialisasi yang mayoritas adalah perempuan dari komunitas sanggar senam Ananda.

Ina menjelaskan, prinsip yang sangat mendasari perlunya kegiatan sosialisasi nilai-nilai kebangsaan sangat penting untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman terhadap kecintaan warga negara terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Apa yang di lakukan hari ini adalah bagian dari rasa cinta terhadap bangsa dan negara," demikian Ina.

Diakhir kegiatan Legislator Partai Golkar itu menyerahkan bantuan kepada sanggar senam Ananda. (SM) 

Posting Komentar untuk "Ketua DPRD Sulsel, Ina Kartika Sari Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Di Barru"