Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Kodim 0908/Bontang Bersama Instansi Terkait Laksanakan Patroli Operasi Yustisi Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19

BONTANG (wartamerdeka.info) – Kodim 0908/Bontang bersama Polres dan Satpol PP terus gencarkan Operasi Yustisi dan menghimbau kepada masyarakat mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19 di Wilayah Kota Bontang, Minggu (14/3/2021).

Seperti yang dilakukan oleh Personel dari  Kodim 0908/Bontang Pelda Rustam yang ikut turun langsung melaksanakan Patroli Operasi Yustisi dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid 19 dan Penegakan Disiplin dengan memberikan himbauan kepada Masyarakat yang berada ditempat keramaian, tempat hiburan dan terrminal agar selalu melaksanakan Protokol Kesehatan yaitu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi dan interaksi.

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli Operasi Yustisi Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid 19 Dan Penegakan Disiplin tersebut turut serta bergabung dari instansi terkait, diantaranya adalah, Personel Kodim 0908/Bontang, Personel Polres Bontang, Personel Denarhanud-002/Agni Bala Cakti, Personel Satpol PP kota bontang.

Di sela-sela kegiatan tersebut Pelda Rustam mengatakanOperasi Yustisi dilaksanakan dengan cara mendatangi masyarakat dan memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan melakukan peneguran terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker. “Kami terus disiplinkan masyarakat dan pastikan mematuhi anjuran pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Pelda Rustam.

(Sumber: Dim 0908/Btg)

Posting Komentar untuk "Kodim 0908/Bontang Bersama Instansi Terkait Laksanakan Patroli Operasi Yustisi Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19"