Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Kodim 1004/Kotabaru Laksanakan Vaksinasi Tahap Pertama Kepada Personil Jajarannya

KOTABARU (wartamerdeka.info) - Kodim 1004/Kotabaru hari ini telah menyelesaikan program vaksinasi Covid-19 tahap pertama kepada 177 personel jajarannya bertempat di Aula Outdoor Kodim 1004/Kotabaru. Kamis (04/03/2021).

"Sasaran Vaksinasi Tahap pertama kita kali ini adalah seluruh personel Kodim 1004/Kotabaru baik yang berdinas di Makodim maupun yang berada di wilayah," kata Dandim 1004/Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, S.E., M.I.Pol

Dandim mengatakan setelah dirinya di Vaksin pada tahap pertama dan kedua tidak mengalami gejala apapun, Dandim berharap agar masyarakat memanfaatkan program Vaksinasi tersebut.

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya yang ada di Kabupaten Kotabaru untuk memanfaatkan program vaksinasi dari pemerintah. Tidak usah takut, tidak usah khawatir, vaksin ini aman dan halal. Aman sekali," tutupnya

Untuk diketahui Program Vaksinasi Covid-19 pemerintah telah memasuki vaksinasi terhadap Anggota TNI-Polri, selain bertujuan untuk membentuk kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19 kegiatan Vaksinasi ini diharapkan mampu memutus penyebaran mata rantai virus Covid-19 di Indonesia.(tio).

Posting Komentar untuk "Kodim 1004/Kotabaru Laksanakan Vaksinasi Tahap Pertama Kepada Personil Jajarannya"