Lurah Kotabumi Tengah Apresiasi Program Bakti Merah Putih Kemenkumham Lampura

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -  Lurah Kotabumi Tengah bersama warga membrikan apresiasi kepada Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) di Lampung Utara (Lampura) atas program Kemenkumham berupa kegiatan bakti merah putih narapidana yang dilaksanakan di wilayah kelurahan Kotabumi Tengah, kabupaten Lampung Utara.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh lurah Kotabumi Tengah M.Thoha.SE , UPT Kemenkumhan antaranya Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabumi, Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB Kotabumi dan Badan Permasyarakatan (Bapas) Rumah Penyimpanan Barang Sitaan Negara (Rupbasan) Lampung Utara, perwakilan Dinas Perhubungan dan perwakilan organisasi pers IWO dan PWI. Rabu (10/03/2021) 

Endang Lintang Hardiman SH MH, menyampaikan, kegiatan bakti merah putih diselenggarakan Lembaga Pemasyarakatan bersama perwakilan pers dari organisasi IWO dan PWI sehingga  bisa bersama turun ke lapangan untuk melihat dan memperbaiki jalan yang rusak.

"Alhamdulilah bahwa Lapas dilibatkan dan inilah permasyarakatan itu. Kita bersyukur karena ini benar benar luar biasa, bahwa kita ini bersatu dalam rangka memajukan Lampung Utara. Kalau ada yang bicara miring itu abaikan saja, yang penting Lampung Utara ini maju." ucapnya.

Dikatakannya, yang melatar belakangi aksi ini ialah demi kepentingan masyarakat yang sementara ini belum tersentuh. Jadi pihaknya saling bahu membahu  bersama IWO dan PWI dengan kemampuan yang ada.

M Thoha SE mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Kemenkumham yang ada di Lampura atas program kerjanya yang ada di kelurahan, serta diterimanya usulan warga melalui kelurahan, berupa kegiatan bhakti merah putih narapidana yang merupakan program dari Kemenkumham.

"Sehingga terlaksananya  usulan program  tersebut  di jalan Taman Siswa dan jalan Sriwijaya yang berada di kelurahan Kotabumi Tengah ini," ucapnya.

Di kesempatan yang sama Sukarni selaku kepala Rukun Tetangga (RT) menyampaikan puji Syukur dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kemenkumham  atas diterimanya usulan warga melalui kelurahan Kotabumi Tengah sehingga jalan yang ada di wilayah mereka dapat diperbaiki untuk sementara waktu.(yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama