Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Sadis, Remaja Bersenjata Tajam Duel Sampai Keduanya Luka Parah


TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Dipicu dendam lama, dua pemuda duel saling bacok sampai bersimbah darah di jln. Desa Pamoyanan, kecamatan Pager Ageung, kabupaten Tasikmalaya, Selasa (30/3/2021) dinihari.

Akibatnya pemuda yang bernama Dani  dan lawan duelnya Dadan terkapar bersimbah darah, karena luka parah di wajah dan kepala akibat saling sabet menggunakan sajam, dan kini korban dirawat di rumah sakit.

Saat itu suasana di lokasi pun sempat mencekam, pasalnya banyak para pemuda masing masing membawa sajam yang diduga rekan rekan dari kedua belah pihak.

Menurut keterangan saksi yang bernama Doni, kedua orang itu sudah sejak lama bermusuhan, sehingga pas bertemu di jalanan, kedua orang itu beradu mulut sebelum terjadi perkelahian, bahkan salah seorang dari masyarakat merekam kejadiannya.

Sementara itu pagi harinya polisi dari tim identifikasi polresta Tasikmalaya bergerak cepat, untuk melakukan olah TKP dan menggali keterangan dari beberapa orang saksi di lokasi kejadian.

"Iya dini hari tadi telah terjadi duel dua orang remaja, namun pihak polisi belum tau pasti motif permasalahannya, dan kami dari kepolisian, bersama kepala Desa serta tokoh Masyarakat langsung mengadakan musyawarah, tujuannya agar tidak terjadi aksi susulan," kata AKP. Septiawan Adi Prihantono, Kasat Reskim Polresta Tasikmalaya kepada Wartawan.(H.Adam) 

Posting Komentar untuk "Sadis, Remaja Bersenjata Tajam Duel Sampai Keduanya Luka Parah"