Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Sejumlah Wartawan Di Kota Tasikmalaya Terima Vaksinasi Covid-19

 


TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) -
Vaksinasi triming pertama tahap kedua dengan skedul dari Kementrian Kesehatan untuk  Kota Tasikmalaya bersasaran kepada pelayan publik. Tapi dalam 12 ribu sasaran ini tetap menyelesaikan Nakes tahap pertama yang belum kebagian.

"Dan untuk hari ini ada beberapa SKPD seperti di setda,dinas perizinan, Bapeda, ada juga dari BPR MADINA sebagai BUMDnya Pemerintah kota Tasikmalaya, serta beberapa wartawan dari rekan media, yang  keseluruhannya mencapai sekitar 400-500 orang yang  divaksin hari ini, 8 Maret 2021,"  demikian kata dr Asep Hendra, Kabid P2P Dinkes Kota Tasikmalaya kepada para awak media.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PWI Tasikmalaya Firman Suryaman pun menerangkan bahwa Wartawan juga dalam pekerjaannya kerap berhubungan langsung dengan orang-orang, karena kategorinya sebagai pelayan publik bagian informasi, apalagi dalam musim pandemi ini para media seringkali hampir berdekatan dengan orang  yang bergejala ataupun dengan  pasien yang sudah positif covid 19.

Untuk para wartawan hari ini adalah tahap pertama,untuk tahap ke duanya telah di jadwalkan tanggal 12 Maret 2021. (H.Adam).


Posting Komentar untuk "Sejumlah Wartawan Di Kota Tasikmalaya Terima Vaksinasi Covid-19"