Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Sengkarut LQ Indonesia Lawfirm Vs Advokat Natalia Rusli Meruncing

 Pio ulang tahun didampingi kekasihnya, Alvin Lim meniup lilin. Tampak Natalia Rusli (bertopi) bersama Sesjampidum hadir sebagai undangan dalam acara tersebut di Hotel Grand Hyatt pada 7 Januari 2021.

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Silang sengkarut LQ Indonesia Lawfirm dengan Founder Master Trust Lawfirm Natalia Rusli terkait kasus bijih nikel Christian Halim, terus berlanjut. Bahkan nuansa kasusnya telah bergeser masuk ke ranah pribadi dan semakin meruncing.

Dengan nada pedas, Advokat Leo Detri, selaku co-founder LQ Indonesia Lawfirm kepada portal online www.kabarxxi.com menukil Natalia Rusli sebagai sosok yang penuh sensasi, tidak punya tanggung jawab pada kasus yang sedang diurus, mancatut nama LQ Indonesia Lawfirm dan hobby-nya melakukan perbuatan unethical (tidak etis) seperti merayu suami orang lain berisinial HP.

“Silahkan agar para korban melaporkan saja perkara tersebut ke Kepolisian apabila merasa dirugikan. Saya tegaskan, Natalia Rusli tidak pernah menjadi anggota dan rekanan LQ Indonesia Lawfirm, jadi jika dia mencatut nama LQ dan berakibat merugikan, maka korban yang dirugikan uangnya dapat melaporkan hal tersebut ke Kepolisian atas dugaan penipuan,” ujar Leo Detri, Senin (29/3/2021).

Penuturan Leo Detri ini disampaikan menjawab statemen Natalia Rusli yang dilansir sejumlah media, sehari sebelumnya, Minggu (28/3/2021), berjudul "Dirinya-Dituduh-Markus-Natalia-Rusli-Sebut-Cara-LQ-Indonesia-Lawfirm-Menjijikan".

Natalia Rusli bereaksi keras lantaran tuduhan LQ Indonesia Lawfirm selaku kuasa hukum wanita berinisial SK, ibu dari Christian Halim ke Polda Metro Jaya pada Jumat (26/3/2021) dinilai tendensius dan mengada-ngada. Pasalnya, dalam berita yang dilansir LQ Indonesia Lawfirm Natalia Rusli bersama Sekretaris Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara (Jamdatun) Kejagung Chaerul Amir. 

"Padahal, faktanya tidak demikian," kata Natalia Rusli. 

Terhadap tuduhan co-Founder LQ Indonesia Lawfirm Leo Detri, Natalia Rusli yang tengah liburan bersama keluarga di Bali, merasa aneh dan justru mempertanyakan motif di balik pernyataan Leo Detri tersebut. "Tau apa dia tentang saya? Saya tidak kenal Bapak Leo. Saya dengernya jadi rada aneh aja kok dia bisa-bisanya dia buat cerita begini," jawab Natalia Rusli seraya menjelaskan dirinya hanya sekali bertemu Leo Detri di acara Kampung Tangguh sebulan lalu di Tangerang Selatan. 

"Itu pun kami tidak saling menyapa," sambung dia.

Menanggapi tuduhan adanya afair dengan pria berinial HP, Natalia Rusli yang ditanyai soal itu tertawa geli. "Pak HP itu adalah client kami untuk mengurus perceraian beliau. Ada Bukti Surat Kuasa terlampir. Beliau juga salah satu advokat freelance di salah satu lawfirm kami," ujarnya.

Apakah Ibu terganggu dengan berita tersebut, korek awak media. Dengan santai Natalia Rusli yang saat ini tengaj berlibur di Bali bersama keluarganya menyatakan fine-fine saja. "Saya tidak terganggu, biasa aja kok. Apa yang terjadi (pemberitaan) di Jakarta tidak mengurangi masa liburan saya," ucapnya.

Ketika ditanyakan soal foto dirinya (mengenakan topi) duduk bersama Sesjampidum Chaerul Amir yang ditengarai tengah membicarakan persoalan kasus Natalia Rusli membantahnya dan mengatakan bahwa itu adalah rekayasa dan fitnah. "Loh, jangan diplintir. Kami duduk disitu sebagai undangan bersama rekan-rekan Alvin yang lain. Juga ada advokat Onggowijaya dan lainnya, ketika itu Pio kekasih Alvin sedang berulang tahun di Grand Hyatt pada 7 Januari 2021. Saya hadir disitu sebagai undangan, jangan diplintir," kilahnya.

Dengan nada datar Natalia Rusli menyikapi santai. Sebagai pendatang baru di dunia advokat, Natalia Rusli mengaku justru merasa banyak terbantu dan belajar banyak dari LQ Indonesia Lawfirm yang dipimpin Alvin Lim. "Manalah mungkin saya berani melawan LQ Indonesia Lawfirm. Apalagi beliau sangat berjasa dan banyak membantu terhadap karier saya sampai saya ada hari ini," ucap Natalia Rusli dengan nada merendah.

Bagi Natalia Rulis, Alvin Lim adalah sosok yang cerdas dan banyak memberikan pemahaman kepada dirinya yang diakui 'masih hijau' di dunia beracara. "Saya banyak belajar dari Pak Alvin Lim dalam banyak hal. Terutama terkait menyusun dan mengorganisir tim untuk menaklukan musuh-musuhnya," ujar Natalia Rusli polos. 

Apalagi selama ini LQ Indonesia Lawfirm dinilai sangat vokal dalam menjalani tugasnya untuk membela keadilan bagi kepentingan klien. "Jadi mana mungkin saya pendatang baru bisa melawan kehebatan LQ Indonesia Lawfirm. Institusi negara saja kadang digedor-gedor, apalagi cuma saya. Apalah saya ini," ujar Natalia Rusli.

Meski sebagai pendatan baru, Natalia Rusli menepis anggapan yang menyebut dirinya hanya mencari sensasi sebagaimana tudingan co-Founder LQ Indonesia Lawfirm, Leo Detri. "Saya bukan pengacara yang butuh popularitas atau mencari panggung. Saya hadir sebagai pengacara hanya untuk membela hak masyarakat," ujarnya.

Meski dirinya dijustifikasi bernada minor oleh Leo Detri, Natalia Rusli mengaku santai dan tidak pusing. "Masyarakat yang akan menilai kebenaran atas cerita yang kita buat, silahkan saja. Tuduhan itu salah alamat," jawabnya santai.

Dia malah mengaku bangga  dan mengucap terima kasih kepada advokat Alvin Lim karena pernah bergabung dalam menyelesaikan sejumlah kasus bersama-sama. "Sekali lagi saya bukan pengacara hebat dan  bukab yang diperhitungkan di kancah dunia hukum Indonesia," paparnya dan mendoakan agar LQ Indonesia Lawfirm berjaya dan semakin besar menjadi kantor hukum nomor 1 di Indonesia. (R)

Posting Komentar untuk "Sengkarut LQ Indonesia Lawfirm Vs Advokat Natalia Rusli Meruncing"