Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi Ke-110 Laksanakan Giat Non Fisik Di Kantor Desa Kertarahayu

BEKASI (wartamerdeka.info) - Kegiatan TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi ke-110 nelaksanakan giat non fisik, yang bertempat di kantor Desa Kertarahayu Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Selada (09/03/2021). 

Di antaranya giat non fisik yang dilaksanakan Satgas TMMD yaitu, Penyuluhan yang pertama tentang tertib berlalulintas dan Sosialisasi Undang-Undang Lalulintas.

Adapun penyampaian materi diisi oleh Iptu Eva Sugiono Putra dan Iptu Nur Sholeh (Polres Metro Bekasi). 

Kegiatan itu dihadiri oleh Masyarakat Desa Kertarahayu dengan semangat dan antusias", dan dalam kegiatan tersebut disampaikan secara singkat tentang Sopan santun berlalu lintas dan Aturan²nya.

Diharapkan agar seluruh masyarakat yang berkendaraan baik roda 2 dan roda 4 atau lebih, untuk selalu tertib dalam berkendara dan melengkapi segala kelengkapannya baik surat-surat kendaraan serta kelengkapan lainnya.

Menurut informasi di lapangan, kecelakaan berawal dari kelalaian seseorang yang dapat merugikan orang lain dan berakibat kecelakaan fatal bahkan sampai kehilangan nyawa. 

Diharapkan seluruh warga desa yang telah memiliki kendaraan bermotor untuk ikut serta mentaati segala peraturan berlalulintas dan selalu berhati-hati untuk mengurangi angka kecelakaan di jalan.

(Tio)

Posting Komentar untuk "TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi Ke-110 Laksanakan Giat Non Fisik Di Kantor Desa Kertarahayu"