Warga Dan Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0509 Kab Bekasi Bergotongroyong Sukseskan Program TMMD

BEKASI (wartamerdeka.info) - Guna mensukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 110 Kodim 0509 Kab. Bekasi khususnya di bidang fisik, warga  masyarakat desa Kertarahayu bahu membahu melaksanakan kegiatan dengan bergotong royong di salah satu lokasi sasaran kegiatan, Rabu (10/03/2021).

Antusias warga Desa Kertarahayu dalam membantu satgas TMMD ke 110 Kodim 0509 Kab Bekasi sangat terlihat jelas. Dengan penuh semangat mereka bekerja  membantu dan mensukseskan pelaksanaan TMMD di desa mereka.

Hal itu disebabkan karena masyarakat ingin ikut membaur dan gotong royong bekerja sama dengan Personil satgas TMMD 110.

Keterlibatan masyarakat dalam Pelaksanaan giat TMMD tersebut bersama Anggota TNI membuat kebersamaan antara TNI dan masyarakat.

Seperti yang dapat dilihat banyak warga yang antusias ikut bergabung dalam mengerjakan  pekerjaan sasaran satgas TMMD di Desa Kertarahayu.

Salah satu warga nasyarakat desa Kertarahayu  Fandi (39 Thn) menuturkan bahwa semua masyarakat sangat senang serta antusias dan berbondong-bondong dalam mengerjakan pembangunan Fisik dilokasi yang sudah ditentukan. Sebab seluruh masyarakat sadar bahwa hasil pembangunan tersebut mereka juga yang akan merasakan dan juga menikmati.

"Semoga partisipasi dan dukungan dari warga desa setempat akan membuat kegiatan menjadi baik, lancar dan selesai sesuai jadwal yang sudah ditentukan dan juga bisa bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tutupnya.(tio) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama