Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 

DPC AWI Lampura Resmi Dilantik

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) melaksanakan pelantikan dan pengukuhan kepengurusan masa bakti 2021/2026 di gedung Kopri Kotabumi Lampung Utara, Rabu (7/4/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Lampura yang diwakilkan dengan Sekda Drs.Hi Lekok.M.M., Ketua DPRD Romli.Amd., Forkopimda,Ikatan Keluarga Surakarta (IKS), LSM, OPD,IWO dan perwakilan organisasi pers se Lampura.

Dalam sambutan Sekda Lampura Drs.Hi.Lekok.M.M.,mewakili bupati lampura,mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan aliansi wartawan indonesia yang ada dilampura,semoga amanah dan bisa saling bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya

Sekda juga menyampaikan media informasi saat ini menghadapi berbagai pengaruh akibat derasnya perkembangan teknologi informasi. Berbagai informasi yang beredar diberbagai jejaring sosial dan media sosial memiliki kecenderungan yang rentan menyulut perselisihan serta berpotensi merusak keutuhan dan persatuan bangsa.

Dia mengharapkan kepada seluruh insan pers untuk ikut mensosialisasikan apa yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah dan  dapat saling bersinergi dengan Pemerintah Daerah khususnya dalam mengawal berbagai program pemerintah dan kebijakan daerah serta jalannya pemerintahan untuk kemajuan pembangunan dalam upaya percepatan pemulihan perekonomian daerah. 

"Mudah-mudahan  kerjasama yang telah kita bangun selama ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Lampung Utara dalam pengajian berita yang harmonis dan bermanfaat bagi masyarakat banyak," ucap Sekda Lampura.

Di kesempatan yang sama Ketua Awi Lampura, Elva Iswandi didampingi ketua panitia Badwien S.Sos.,mengucapkan terima kasih atas supports dan dukungan rekan-rekan semua yang hadir di acara ini.

"Sehingga terlaksananya kegiatan dihari ini dapat berjalan dengan hikmat dan lancar," tutupnya.(yoke)

Posting Komentar untuk "DPC AWI Lampura Resmi Dilantik"