Jelang Bulan Suci Ramadhan, IWO Lampura Jalin Silahturahmi Ke Kimal Lampung

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Jelang bulan suci ramadhan 1442H tahun 2021, Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Jalin Silahturahmi ke mako Kimal Lampung desa Madukoro kecamatan Kotabumi Utara kabupaten Lampung Utara diruang transit Markas Komando (Mako) kimal Lampung , Senin (12/04/2021).

Dalam kunjungan kepengurusan anggota IWO lampura yang dipimpin langsung oleh  ketua PD IWO lampura Mirza ke mako kimal Lampung  dan disambut langsung oleh Kepala Kimal Lampung,Letkol Laut (PM) M.Firdaus.SH.,M.H.,didampingi Lettu laut ( P) Sutarno, SH. Jabatan Kasi projas kimal Lampung, Lettu Mar R. Ahmad Yani, jabatan paur Matbek Kimal Lampung, Peltu carles Jabatan  Kaur Provost kimal Lampung, Pelda Haikal Jabatan Kaur Intel kimal Lampung.

Kakimal lampung,Letkol Laut (PM) M.Firdaus.SH.,M.H., dalam penyampainnya, Mengucapkan terima kasih atas kunjungan keluarga besar IWO lampura dalam menjalin ikatan silahturahmi ke mako Kimal Lampung dan sekaligus kimal Lampung merupakan salah satu keluarga besar dari Iwo yaitu selaku dewan pembina Iwo Lampura, semoga silahturahmi dihari ini menjadi ladang ibadah untuk kita semua.Ucap Kakimal Lampung

Mirza selaku ketua IWO Lampura mengucapkan terima kasih kepada kakimal lampung atas diterimanya kunjungan keluarga besar IWO Lampura di mako kimal Lampung, semoga terjalinnya ikatan silahturahmi dalam kegiatan hari ini sekaligus menyambut bulan suci ramadhan semoga ikatan silahturahmi ini tetap terjalin untuk selamanya dan menjadi barokah untuk kita.tutur Mirza.

Kunjungan silahturahmi ke Kimal Lampung dilaksanakan juga kegiatan Ravid test covid- 19 kepada seluruh anggota Iwo Lampura di mako kimal Lampung dan ditutup dengan makan siang bersama.(yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama