Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Ramadhan Barokah, Wakapolres Metro Bekasi Kota Bagikan Bantuan Kepada Warga Kawasan Kumuh

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Bulan Suci Ramadhan tahun ini di lakukan petugas kepolisian dengan melakukan giat Safari Ramadhan dengan tema Ramadhan Barokah.

Kegiatan tersebut salah satunya dilakukan Polres Metro Bekasi Kota dengan memberikan bantuan kepada warga tidak mampu, Kamis (22/4/2021).

Dipimpin langsung Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal, SH, SIK, M.HUM,  Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat dan Petugas Polsek Medan Satria, mendatangi warga yang tinggal di pemukiman kumuh (Slum Area) serta memberikan sejumlah bantuan.

Bantuan yang diberikan kepada warga tidak mampu yang tinggal di pemukiman kumuh tersebut diantaranya, paket Sembako sebanyak 25 buah,Makanan dan Takjil sebanyak 50 buah, Dana Santunan dari Wakapolres Metro Bekasi Kota,Sajadah, Jam Dinding dan Al-Quran serta Sarung yang diberikan ke ketua DKM Mushola Al mujahidin yang nantinya dapat di gunakan untuk warga menjalankan ibadah.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut yang di lakukan Wakapolres metro Bekasi kota di lakukan dari mulai Pukul 17.00 wib Wakapolres Metro Bekasi Kota Akbp Alfian Nurrizal, SH, SIK, M.HUM tiba dilokasi kegiatan,di lokasi tersebut Wakapolres bersama Kapolsek Medan Satria melaksanakan kegiatan Kongkow dengan Lurah Kalibaru, Ketua Rw dan Warga Rw. 08 Kelurahan Kali Baru.

Kemudian giat dilanjutkan dengan pembagian makanan dan takjil, paket sembako dan Santunan Dana dari Wakapolres Metro Bekasi Kota kepada warga yang tinggal di pemukiman kumuh (Slum Area) ,di lanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan melaksanakan giat Sholat Magrib berjemaah di Musholla Al Mujahidin dan Pemberian Sajadah, Jam Dinding, Al-Quran dan Sarung kepada pengurus DKM.

Selain berbuka puasa dan sholat berjamaah Wakapolres dan Kapolsek medan satria juga melakukan Silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Mushola Al Mujahidin.

Kegiatan Safari Ramadhan setiap hari dilaksanakan oleh Wakapolres Metro Bekasi di wilayah Bekasi Kota. (Tyo)

Posting Komentar untuk "Ramadhan Barokah, Wakapolres Metro Bekasi Kota Bagikan Bantuan Kepada Warga Kawasan Kumuh"