Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) Berbagi Tali Asih Di Bulan Ramadhan

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) Kabupaten Lampung Utara berbagi berkah saat Momentum bulan suci ramadhan 1442 hijriah. 

Kali ini, kegiatan yang dilakukan secara berkesinambungan oleh IKS yakni memberi santunan kepada anak yatim di panti asuhan bernah serta membantu secara finansial untuk pembangunan pondok pesantren Al-muhajirin kembang tanjung kabupaten setempat. Jum'at (7/5/2021). 

Dikatakan Edi Santoni selaku ketua IKS kegiatan sosial ini merupakan program organisasi IKS sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. 

"Semoga kegiatan yang kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan serta sama-sama kita mengharapkan ridho Allah SWT sang maha pencipta," ungkap Edi. 

Edi menjelaskan kegiatan bakti sosial ini selain untuk berbagi  juga dimanfaatkan untuk menyambung tali silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Lampung Utara.

"Dengan kegiatan sosial ini semoga bisa menjaga serta menjadi penyambung tali silaturahmi dengan keluarga besar Surakarta khususnya dan masyarakat lampung utara umumnya," tutup Edi.(yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama