Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Jelang Musda, Golkar Barru Lakukan Konsolidasi

BARRU (wartamerdeka.info) - Partai Golongan Karya Kabupaten Barru, menjelang penghelatan Musyawarah Daerah (Musda) melakukan Rapat Konsolidasi. Rapat Konsolidasi yang dipimpin langsung Plt. Ketua DPD Partai Golkar Barru, Andi Ina Kartika Sari, SH. M. Si berlangsung di Aula Kantor DPD Golkar Barru jalan Jend. Sudirman Kelurahan Sumpang Binangae Kecamatan Barru Kabupaten, Minggu 30/5/2021.

Rapat Konsolidasi yang sedianya dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe,  dihadiri Plt. Ketua dan Pengurus Harian.  Anggota Fraksi DPRD Barru, Pimpinan Organisasi Pendiri, Organisasi Didirikan, Organisasi Sayap Partai Golkar. 

Plt. Ketua DPD Golkar Barru, Andi Ina Kartika Sari menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader partai Golkar atas kesetiaannya terhadap partai. 

"Mari kita jaga dan besarkan Partai ini, karena hanya kita yang bisa menjaga dan membesarkan bukan orang lain."tegas dia. 

Diingatkan, menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah,  tentu berbagai dinamika politik mulai muncul dan itu adalah hal biasa. Oleh karena itu,  yang paling penting adalah menjaga kebersamaan sehingga nantinya pada Musda akan terpilih Ketua yang memang pantas menjadi Ketua dan diyakini bisa membesarkan dan mengembalikan kejayaan Partai Golkar untuk bisa meraih target politik kedepan. 

"Saya tegaskan bahwa kebersamaan dan soliditas harus kita jaga. Kita harus satu kata untuk memilih Ketua adalah sesuatu yang mutlak demi kebesaran Partai,  bukan untuk kepentingan Politik personal.", tandas A. Ina dengan suara lantang. 

Dalam dialog, terungkap berbagai tanggapan dan masukan, baik untuk kebesaran Partai maupun soliditas kader menjelang Musda. (Syam) 

Posting Komentar untuk "Jelang Musda, Golkar Barru Lakukan Konsolidasi"