Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 


Kadispora Yunan Ahmadi: Lamongan Berangkatkan 8 Atlet Di Kejurprov NPC Jatim

LAMONGAN (wartamerdeka.info) -  Dari Ruang Kerjanya Kamis (20/5), Bupati Lamongan, memberikan dukungannya dan memberangkatkan secara simbolis 8 Atlet NPC (National Paralimpic Comitte) yang akan berlaga di Surabaya hingga tanggal 24 Mei 2021 mendatang pada event Kejurprov Jawa Timur.

Ke 8 atlet tersebut akan bertanding di 3 cabang olah raga (cabor). 4 atlet di Cabor Atletik, Irul, Adri, Anis Setyawan dan Ali Sodikin, 3 atlet di Cabor catur diantaranya ahmad Zahroni, Sugeng Priyono dan Nur Soleh dan Heri Prasetya di Cabor tenis meja.

"Mereka akan berangkat di Kejurprov di Surabaya hingga tanggal 24 Mei mendatang. Mulai hari ini akan dilaksanakan proses skrinning untuk memastikan benar-benar penyandang disabilitas”, kata Yunan Ahmadi, Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora).

Didampingi Ketua Kontingen dan pengurus NPC, pada kesempatan itu, bupati Pak Yes memberi semangat dan menyerahkan dukungan Pemkab Lamongan berupa jaket dan sepatu serta uang tunai kepada 8 atlet paralympic tersebut.

“Tetap semangat dalam kondisi apapun dan sabet semua medali! Pemda akan terus memperhatikan pembangunan pendidikan inklusi. Fasilitas umum juga akan terus kami perhatikan dan perbaiki”, pesan Pak Yes.

Sebelum berangkat Kontingen Lamongan telah menjalani tes swab antigen dengan hasil negative covid-19.(Mas)

Posting Komentar untuk "Kadispora Yunan Ahmadi: Lamongan Berangkatkan 8 Atlet Di Kejurprov NPC Jatim"