Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Ketua DPRD Hadiri Silaturahmi ORGANDA DPC Kota Bekasi

BEKASI (wartamerdeka.info) - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Choiruman J Putro, menyambangi kegiatan yang digelar Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Bekasi di Jalan Underpass Bekasi Timur, Senin (3/5/2021).

"Ini pertama kalinya saya datang dalam acara yang diadakan oleh Organda. Saya pikir organisasi ini sangat bagus sebab angkutan darat Bekasi sangat luar biasa kemajuannya," ungkapnya.

Pada zaman serba canggih saat ini, Organda dituntut peran aktifnya untuk kemajuan para pengusaha angkutan yang ada di bawah naungan Organda. terlebih Organda adalah mitra Pemerintah baik pemerintah daerah ataupun pusat.

"Saya melihat beberapa nilai positif yang berada pada Organda, yaitu sudah mulai terasa bus pariwisata yang lebih modern dan menyajikan layanan terbaik untuk masyarakat. Sehingga penumpang bisa lebih nyaman," ungkapnya.

Ketua DRPD dari Fraksi PKS ini juga mengharapkan pengurus Organda datang ke dewan untuk membahas dan menyelesaikan apa yang menjadi masalah dalam internal Organisasi.

Organda Kota Bekasi saat ini mengalami perpecahan internal. Dewan Pertimbangan Organda Cabang Kota Bekasi Hotman Pane mengatakan, bahwa dirinya merasa tersanjung dan mengucapkan terima kasih atas keperdulian dari Ketua DPRD yang mau memfasilitasi mediasi internal Organda DPC Kota Bekasi.

Pane juga menuturkan bahwa tidak ada satu masalahpun yang tak bisa diselesaikan,baik itu masalah Organisasi sekalipun. (Tyo)

Posting Komentar untuk "Ketua DPRD Hadiri Silaturahmi ORGANDA DPC Kota Bekasi"