Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Ketua DPRD Sulsel: Pembangunan Stadion Mattoanging Dilanjutkan

Ketua DPRD Sulsel: Pembangunan Stadion Mattoanging Akan Dilanjutkan Secara Bertahap
Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Ina Kartika Sari

MAKASSAR (wartamerdeka.info) - Ketua DPRD Sulsel, Ina Kartika Sari menghadiri dialog terbuka, bersama Plt Gubernur Sulsel, Kadispora Sulsel dan Ketua Komisi A DPRD Provinsi Sulawesi, terkait kelanjutan pembangunan Stadion Mattoanging, dan dihadiri juga perwakilan supporter PSM Makassar. 

"Insya Allah seperti yang disampaikan Bapak Andi Sudirman Sulaiman pembangunan ini akan dilanjutkan namun secara bertahap, sesuai kemampuan anggaran," ujar Ina Kartika dalam keterangan tertulisnya, Kamis (27/5/2021). 

Sebab, lanjutnya, kita sebagai Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan tidak hanya fokus dalam pembangunan Stadion, mengingat kondisi keuangan di tengah pandemi Covid-19 masih belum stabil dan dalam tahap pemulihan ekonomi. 

Menurutnya, banyak persoalan besar yang membutuhkan perhatian pemerintah seperti pembangunan infrastruktur jalan, hilirisasi pertanian dan perikanan, sektor pariwisata dan juga pelayanan rumah sakit dan tentunya ini membutuhkan perhatian juga. 

Oleh karena itu, Ina mengimbau untuk  bekerja sama dan saling dukung dari semua pihak agar apa yang diupayakan ini dapat terselesaikan sesuai dengan rencana. 

"Kami siap mengawal rencana pembangunan Stadion Mattoanging dan tentunya ini menjadi keseriusan kami dalam pengawasan," pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Ketua DPRD Sulsel: Pembangunan Stadion Mattoanging Dilanjutkan"