Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Srikandi PP Unit Kerja PAC Kelapa Dua Adakan Kegiatan Bagi Takjil

TANGERANG (wartamerdeka.info) - Berbagi itu Indah, apalagi dalam suasana  bulan puasa. Seperti yang dilaksanakan Srikandi Pemuda Pancasila Unit Kerja PAC Kecamatan Kelapa dua Kabupaten Tangerang yaitu membagikan paket takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa yang melintas di Jalan raya Islamic atau perempatan Lippo Karawaci Minggu(09/05). Dalam kegiatan ini Srikandi Unit Kerja  PAC Kelapa Dua membagikan 500 bungkus ganjil.

Ketua Srikandi Unit Kerja PAC Kelapa Dua Alfitra Liza menyampaikan , bagi-bagi takjil ini ditujukan dan sekaligus untuk mengurangi beban masyarakat yang tidak mampu. Kegiatan ini akan terus dilakukan di bulan suci ini sekaligus bentuk pengabdian kepada masyarakat.

“Srikandi Unit Kerja PAC Kelapa Dua berkomitmen untuk terus berkontribusi secara nyata dan aktif dalam bermasyarakat itu sendiri. Kegiatan kali ini kami berinisiatif untuk membantu meringankan saudara-saudara kita yang benar-benar membutuhkan,” ujarnya.

Drs Imran Patiraja Tokoh PP Banten menambahkan, bagi-bagi takjil di bulan Ramadhan ini sangat baik dilakukan.Situasi pandemi yang masih berlangsung membuat banyak masyarakat terdampak sehingga memerlukan uluran tangan bersama. 

“Semoga dengan adanya kegiata ini dapat meringankan apa yang dirasakan oleh saudara-saudari kita,” jelasnya.

Sementara Reny Bangun salah seorang pengurus  Srikandi unit kerja PAC Kelapa Dua mengatakan pihaknya turut hadir di tengah masyarakat sebagai bentuk toleransi dan pengabdian dan selalu siap di garda terdepan untuk masyarakat.

(Hanafi)

Posting Komentar untuk "Srikandi PP Unit Kerja PAC Kelapa Dua Adakan Kegiatan Bagi Takjil"