Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Apotek Kimia Farma Kota Tasikmalaya Disatroni Maling, Uang Tunai Dan Server Raib

TASIKMALAYA  (wartamerdeka.info) - Apotek Kimia Farma yang beralamat di jalan Sutisna Senjaya,Tasikmalaya Jawa Barat, dini hari tadi dibobol maling. Adapun kisaran kerugian sementara uang tunai 900.000 dan satu unit server.

Kejadian tersebut baru diketahui pagi hari sekitar pukul 6.30 wib. Saat itu warga terdekat merasa curiga melihat pintu apotek dalam kondisi terbuka,sedangkan jam segitu apotek tidak biasanya buka.

Warga terdekat itu adalah Agus. Pagi itu dia mau beli kopi dan roko ke kios yang satu lokasi dengan TKP, namun tak disengaja melihat rolling door apotik terbuka.

"Iya saya curiga melihat rolling door apotek terbuka, padahal belum waktunya karena masih pagi sekali, lalu saya periksa ternyata rolling doornya dalam keadaan rusak, dan tidak ada karyawan atau yang menyaut saat saya mencoba memanggil," ujar Agus, Selasa (1/6/2021).

Sementara itu polisi yang mendapatkan laporan tentang pencurian ini mendatangi lokasi lalu melakukan penyelidikan dengan olah TKP dan menghimpun keterangan dari sejumlah saksi serta mengumpulkan barang bukti, namun sementara ini polisi belum bisa menyimpulkan terkait kejadian ini.

Di tempat dan waktu yang sama, para pewarta mencoba untuk meminta keterangan dari Manager Apotek Kimia Farma, namun beliau tidak mau memberikan keterangan, bahkan memilih menghindar dari pertanyaan wartawan.(H Adam)

Posting Komentar untuk "Apotek Kimia Farma Kota Tasikmalaya Disatroni Maling, Uang Tunai Dan Server Raib"