Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Bamsoet: IMI Luncurkan IMI Sport TV Dan Film Crazy Fast Indonesian 2

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo meluncurkan film pendek 'Crazy Fast Indonesian 2' (CFI 2) dan IMI Sport TV dalam acara 'IMI Automotive Appreciation Night 2021'. Bamsoet turut terlibat sebagai produser eksekutif sekaligus pemain dalam film pendek 'Crazy Fast Indonesian 2' sebagai godfather, karya Mochamad Chandra Kurniawan (Charock). Diproduksi CRK Pictures, Premiere Works dan IMI, dengan disutradarai Christo Putra Aris. 

Film 'Crazy Fast Indonesian 2' merupakan kelanjutan dari 'Crazy Fast Indonesian' yang dirilis pada 6 November 2020, dengan jumlah viewer mencapai 891 ribu. Publik bisa menonton kedua film tersebut, baik CFI 1 dan CFI 2, melalui kanal Youtube CRK PICTURES dan kanal Youtube Bamsoet Channel.

"Film pendek karya anak bangsa ini tidak hanya mengangkat perkembangan industri modifikasi otomotif di Indonesia dengan latar keindahan alam dan pariwisata. Namun juga ajang kolaborasi antar komunitas yang mengangkat karakter ragam budaya lokal, dibalut view cinematic dengan menghadirkan artis, selebgram, pengusaha, serta tokoh otomotif. Antara lain Rizky Billar, Om Mobi, Fitra Eri, Melvin Tenggara, Husein Nasimov, Andreas Stanley, Jevon Andrean, Christopher Sebastian, Jupaka, Tami Paramitha, Tom Liwafa, Rendy Rupaya, Jackson Tsai, dan Debby Pramestya," ujar Bamsoet dalam acara 'IMI Automotive Appreciation Night 2021', di Jakarta, Sabtu malam (19/6/2021).

Turut hadir antara lain Wakil Ketua DPD RI Sultan Bachtiar Najamudin, Komite eksekutif National Olympic Committees (Komite Olimpiade Indonesia) Indra Gamulya, serta Kepala Korlantas Polri Irjen Pol Istiono.

Hadir pula para pengurus IMI Pusat, antara lain Ketua Pembina Letjen TNI AD AM Putranto, Komjen Pol (purn) Nanan Soekarna dan Tinton Soeprapto, Badan Pengawas Jeffrey JP dan Brigjen Pol Syamsul Bahri, Bendahara Umum Effendy Gunawan, Wakil Ketua Umum Olahraga Mobil Ananda Mikola, Wakil Ketua Umum Mobilitas Rifat Sungkar, Wakil Ketua Umum IT dan Digital Tengku Irvan Bahran, Plt Wakil Ketua Umum Olahraga Sepeda Motor Eddy Saputra, Direktur Road Racing - Internasional dan Event Happy Haryanto, Hubungan Antar Lembaga Junaidi Elvis, dan Andrys Ronaldi, wakil ketua bidang Komunikasi dan Media Sosial Atta Halilintar, Dwi Nugroho dan Hasby Zamri serta Komisi Sosial Kombes Pol Putu Putra Sedana dan Aroem Alzier.

Ketua DPR RI ke-20 ini menekankan, walaupun ditayangkan di Youtube dengan durasi sekitar 30 menit, 'Crazy Fast Indonesian 2' digarap dengan sangat serius. Sinematografi dan editingnya sudah sekelas film layar lebar. Tidak berlebihan kiranya jika publik mengharapkan film ini bisa digarap lebih lanjut untuk disajikan dalam film layar lebar.

"Berbagai kendaraan otomotif kelas dunia turut ditampilkan untuk memperkuat jalannya cerita film. Antara lain BMW M2 The Beast, Porsche Red Hot Chilli, Lamborghini Aventador, Nissan GTR, Bac Mono, Hotrod, McLaren 650S, Roll Royce, Hummar HI, dan Tubular," urai Bamsoet.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar ini menjelaskan, dalam acara 'IMI Automotive Appreciation Night 2021' juga dilakukan launching IMI Sport TV, sebagai saluran olahraga dan edukasi. Diisi berbagai program acara menarik seputar olahraga dan industri otomotif. Antara lain siaran langsung maupun tunda pertandingan kejuaraan otomotif tingkat nasional dan internasional, profil para pembalap nasional dan klub balap, hingga aktifitas bengkel otomotif.

"Tidak ketinggalan berbagai kegiatan club seperti touring hingga acara sosial kemanusiaan yang digelar para komunitas otomotif. Materi konten di IMI Sport TV akan sangat beragam, mengingat ada sekitar 7.398 komunitas otomotif yang merepresentasikan sekitar 110.000 road users di 34 provinsi tergabung dalam keluarga besar IMI. Dalam tataran organisasi, IMI memiliki sekitar 5.210 sport clubs, 838 mobility clubs, dan 1.350 sport and mobility clubs," jelas Bamsoet.

Wakil Ketua Umum KADIN Indonesia ini menerangkan, keberadaan IMI Sport TV akan menyemarakan dunia hiburan pertelevisian. Sekaligus memberikan informasi dan pendidikan yang berkualitas bagi para pecinta otomotif di berbagai daerah. 

"Walapun saat ini era digital media yang ditandai kekuatan platform sosial media sudah sangat dahsyat, namun segmen masyarakat pecinta televisi juga tetap kuat. Karenanya selain berada di berbagai platform sosial media dari mulai Youtube hingga Instagram, IMI juga ingin hadir menyapa para pecinta televisi melalui IMI Sport TV," pungkas Bamsoet. (*)

Posting Komentar untuk "Bamsoet: IMI Luncurkan IMI Sport TV Dan Film Crazy Fast Indonesian 2"