Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Lindungi Keluarga Besarnya, Kantor Korem 071/Wijayakusuma Disemprot Disinfektan

BANYUMAS (wartamerdeka.info) – Mewabahnya virus corona atau COVID-19 di nusantara, menjadikan perhatian lebih segenap komponen bangsa. Penyebaran Covid-19 yang semakin meluas, bahkan di beberapa negara telah memakan korban jiwa hingga diberlakukannya Lock Down.

Begitupula di dalam negeri, maraknya wabah virus ini di berbagai wilayah menjadi perhatian khusus bagi para pimpinan satuan, khususnya Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., Komandan Korem 071/Wijayakusuma untuk melindungi keluarga besarnya agar  tidak terpaparnya virus ini.

Sebagai upaya antisipasi  pencegahan dan perlindungan diri, Korem 071/Wijayakusuma melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah fasilitas Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas. Jumat (25/6/2021).

Komandan Korem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., menuturkan penyemprotan disinfektan yang dilakukan ini, guna pencegahan Corona Virus Desease (Covid-19) di lingkungan kantor maupun asrama kompleks Makorem 071/Wijayakusuma. Penyemprotan meliputi lantai maupun dinding, seperti di ruang kerja komandan, ruang staf, penjagaan, kantin, gudang perbekalan, dapur, gudang senjata, musholla dan bagian/ruangan umum lainnya di lingkungan Makorem 071/Wijayakusuma.

Dikatakan Kolonel Lagan, pihaknya dalam hal ini, disamping melakukan penyeterilan ksatrian dan lingkungan dengan penyemprotan disinfektan, juga menekankan segenap prajurit, PNS dan keluarga besarnya, agar selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas baik di lingkungan ksatrian maupun di luar dan di masyarakat.

“Areal yang disemprot disinfektan di seluruh lingkungan Makorem, termasuk area-area umum yang sering digunakan personel Korem. Tak ketinggalan kantor Persit Kartika Chandra Kirana,” pungkas Danrem. (D)

Posting Komentar untuk "Lindungi Keluarga Besarnya, Kantor Korem 071/Wijayakusuma Disemprot Disinfektan"