Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


PD IWO Lampura Kecam Keras Pembunuhan Seorang Wartawan Di Sumut

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), turut berbela sungkawa dan Juga mengutuk keras, penembakan terhadap  Salem Harahap (42), Pimpinan Redaksi media online lassernewstoday, Kabupaten  Simalungun, Sumatra Utara.

Hal itu dikemukakan Mirza, Ketua PD IWO Lampung Utara dan seluruh jajarannya.

”Kami atas nama Keluarga Besar Ikatan Wartawan Onlin (IWO) Kabupaten Lampura, turut berbela sungkawa atas meninggalnya rekan kita Mara Salem Harahap, wartawan senior asal kabupaten Simalungun, Sumatra Utara tersebut. Semoga  Almarhum dapat istirahat dengan tenang di surganya Allah. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga mendapatkan kekuatan iman dan tabah," ucapnya.

IWO Lampura mengecam dan mengutuk keras pembunuhan terhadap Mara Salem Harahap,  dan mempercayakan sepenuhnya kepada penegak hukum dalam penanganan kasus tersebut.

"Kami Atas nama Keluarga Besar PD IWO Lampura Mendesak Agar Aparat Kepolisian dalam hal ini Polda Sumatra Utara melalui Reskrim polres Simalungun Agar segera Menangkap dan Menghukum pelaku dengan hukuman yang seberat-berat nya kedalam Penjara, atas pelaku pembunuhan sadis yang tak berprikemanusian yang sangat biadab tersebut, serta segera mengungkap ke publik Apa motif dan siapa dalang dibalik kematian rekan seprofesi kami tersebut, “ ucap Mirza dengan nada geram. (yoke)

Posting Komentar untuk "PD IWO Lampura Kecam Keras Pembunuhan Seorang Wartawan Di Sumut"