Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Ubah Perekonomian Warga, Ini Tanggapan Warga Tompobulu Terhadap NA

MAROS (warramerdeka.info) - Meski sedang menghadapi kasus hukum, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) non aktif, Prof. H. M Nurdin Abdullah, tetap dipandang  baik oleh warga Desa Tompobulu, Kabupaten Maros.

NA bahkan mendapat pengakuan dan ucapan terimakasih dari warga sekitar, atas karya dan pikirannya menyulap wilayah tersebut menjadi lebih baik, utamanya dari segi peningkatan perekonomian warga sekitar.

Paling tidak, demikian yang diungkap Kepala Dusun Arra, Desa Tompo Bulu, Kecamatan Tompo Bulu, Kabupaten Maros, Daeng Rala, saat ditemui baru-baru ini.

Semenjak Nurdin Abdullah masuk di desanya, ungkap dia, desanya mengalami banyak perubahan secara signifikan, terkhusus infrastruktur jalannya. 

"Semua jalan di desa-desa, sudah di beton semua. Inikan mempengaruhi harga hasil bumi warga setempat," ungkap Daeng Rala.

Hal tersebut sangat berbanding jauh saat belum ada perbaikan jalan. Dimana disebutkan Daeng Rala, jalan yang tidak memadai, membuat sarana transportasi susah. Bukan saja di sektor pertanian, melainkan sangat berdampak bagi kegiatan sekolah, kesehatan, perekonomian dan bahkan perkantoran.

"Perubahan jalan ini berkat sumbangsih Nurdin Abdullah. Padahal, sebelumnya sering terjadi kecelakaan karena jalan rusak. Nah, sekarang jalan mulus sudah berkurang," lontar Darwis, warga Dusun Arra lainnya.

Menurut Darwis, sosok Nurdin Abdullah adalah sosok yang peduli orang susah dan luar biasa. Pihaknya pun mengaku sangat kaget begitu mengetahui kasus hukum yang menjerat Nurdin Abdullah di KPK.

"Kami warga desa, terus mendoakan Pak Nurdin. Bahkan kami sudah bernazar akan doa selamatan dan puasa sunnah, jika Pak Nurdin bisa bebas," harap Darwis diiyakan warga lainnya. (Ar)

Posting Komentar untuk "Ubah Perekonomian Warga, Ini Tanggapan Warga Tompobulu Terhadap NA"