Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 


Warga Kelurahan Jatipulo Palmerah Terima Vaksinasi

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Warga Jatipulo berusia 18 tahun hingga 59 tahun melaksanakan kegiatan vaksinasi dari Puskesmas Jatipulo 1 dan Puskesmas Jatipulo 2, bertempat di Pos RW 09/KTJ 09 Jatipulo Jl. Semangka III Jatipulo Palmerah Jakarta Barat dan SDN 03 Jatipulo Jl Semangka II Jatipulo pada Rabu 2 Juni 2021 sekira pukul 11.30 WIB.

Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Agus Widar mengatakan, pihaknya melakukan pengawalan dan pemantauan kegiatan yang berlangsung di dua tempat tersebut.

“Kegiatan vaksinasi di Kelurahan Jatipulo guna mengantisipasi penyebaran dan penuluran Covid-19 di wilayah tersebut,” kata Agus. Rabu (2/6/2021) sore.

Ia menyatakan terus mendukung program vaksinasi Covid-18 yang dilakukan oleh pemerintah. 

“Kita sifatnya hanya melakukan pengamanan, pemantauan dan memberikan imbauan saja kepada warga yang belum mendapat vaksinasi agar segera di vaksin dan jangan takut disuntik vaksin,” ujar dia.

Sementara salah satu warga Kelurahan Jatipulo yang enggan namanya disebutkan mengatakan, bahwa ia baru kali ini mendapatkan suntik vaksinasi dan berharap semoga kedepan setelah divaksinasi dirinya dijauhkan dari penyakit Covid-19.

“Iya saya melakukan vaksin ini supaya dijauhkan dari Covid-19, karena aktivitas saya rentan selama ini, dimana saya sering keluar rumah. Mudah-mudahan vaksin ini dapat bermanfaat,” tandasnya. (*)

Posting Komentar untuk "Warga Kelurahan Jatipulo Palmerah Terima Vaksinasi"