Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Hari Raya Kurban, Polres Subang Potong 16 Ekor Sapi Dan 13 Ekor Kambing

SUBANG (wartamerdeka.info) - Lebaran Idul Adha tahun ini Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., beserta jajaran lalukan potong hewan qurban sapi dan kambing, pagi ini, Selasa 20 Juli 2021 sekitar pukul 08:30 WIB, bertempat di Mako Polres Subang.

Dalam pelaksanaannya, Kapolres Subang didampingi oleh Wakapolres Subang, Kabag Ops Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Personel Polres Subang, dan sejumlah Personel Polwan Polres Subang, sebanyak 74 orang.

Adapun rangkaian kegiatan pelaksanaan potong hewan qurban ini diawali dengan penyerahan hewan Qurban dari Kapolres Subang beserta PJU dan Perwira Polres Subang sebanyak 16 Ekor Sapi dan 13 Ekor Kambing dengan jumlah keseluruhan sebanyak 29 Ekor, kepada Tim Penyembelih Hewan Qurban.

Selanjutnya tepat Pukul 09.00 Wib dilakukan Penyembelihan Hewan Qurban hari Raya Idul Adha 1442 H / 2021 M. 

Dilanjutkan dengan pemotongan daging dan pengemesan kedalam kantung plastik oleh Personel Polwan Polres Subang.

Pada pukul 15.30 Wib sampai dengan selesai, mulai dilakukan penyaluran Hewan Qurban kepada masyarakat penerima Hewan Qurban yaitu Yayasan Panti Asuhan Amaliya, Ponpes Al-Ikhlas, Yayasan Fortuni, Supir Angkot, Tukang Becak, Tukang Parkir, dan yang lainnya.

Disampaikan Kapolres Subang, AKBP Aries, kegiatan potong hewan qurban 16 ekor sapi daj 13 ekor kambing ini, selain menunaikan kewajiban sebagai orang muslim juga sekaligus dapat membantu dan meringankan beban warga apalagi kaya sekarang ini masih dalam situasi Covid dimana tingkat kesulitan semakin meningkat.

"Jadi mudah-mudahan dengan adanya pembagian hewan qurban ini dapat sedikit meringankan beban warga agar bisa makan enak," tambahnya.

Aries berharap mudah-mudahan pandemi covid ini segera berlalu di wilayah Kabupaten Subang khususnya.(yudi)

Posting Komentar untuk "Hari Raya Kurban, Polres Subang Potong 16 Ekor Sapi Dan 13 Ekor Kambing"