Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Polres Barru Salurkan 150 Paket Sembako Bantuan Sosial PPKM Mikro Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19

BARRU (wartamerdeka.info) - Dengan diberlakukannya PPKM Mikro di Kabupaten Barru, Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.I.K., MM bersama jajaran menggelar bakti sosial (baksos) berupa penyaluran paket sembako bantuan sosial PPKM Mikro kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19,  Sabtu  (17/7/2021).

Para penerima bantuan teleh didata sebelumnya oleh bhabinkamtibmas yaitu  dari kalangan masyarakat tidak mampu dan yang terdampak Covid-19. 

Kapolres Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.I.K., MM  mengatakan, kegiatan bakti sosial Polri berbagi sebagai wujud kepedulian Polri untuk membantu masyarakat ditengah masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro akibat pandemi Covid-19. 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan diberlakukannya PPKM Mikro sejak tanggal 3 sampai dengan 20 Juli 2021. “Dampaknya sangat dirasakan oleh masyarakat miskin mereka mayoritas mengantungkan penghasilan dari pekerjaan sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan hidupnya,” ujar Kapolres.

Sementara Kabag Ops Kompol H. Andi Sunra mengatakan himbauan agar masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan 5M terutama dimasa PPKM Mikro ini agar terhindar dari penyebaran covid-19.

"Kami meminta agar semua elemen masyarakat mematuhi aturan yang ada sehingga pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Barru berhasil dengan baik. Yang bisa mencegah penyebaran Covid-19 adalah kita bersama. Caranya dengan selalu disiplin dalam penerapan protokol kesehatan 5M,” pungkas Kabag Ops. 

(Humas Polres Barru/syam)

Posting Komentar untuk "Polres Barru Salurkan 150 Paket Sembako Bantuan Sosial PPKM Mikro Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19"