Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Tim Asistensi Mabes Polri Kunjungi Posko PPKM Mikro Wilayah Kecamatan Pamulang

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Tim Asistensi Mabes Polri mendatangi Polsek Pamulang dalam rangka pengecekan kesiapan Posko PPKM Mikro yang berada di 8 kelurahan di Kecamatan Pamulang, lejabat asistensi, Kamis, tgl 01 Juli 2021 Pukul 8.00 Wib

Tim ini dipimpin oleh Kombes Pol.Nasrun Fahmi SH, Msi selaku Kasubdit Bhabinkamtibmas dan Kompol Listiono Dwi Nugroho Sik selaku Kasubag Pulah Jianstra Rodal Ops SOP Polri didampingi oleh Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo,  Kasat Akp.Warno dan Kanit Binmas Akp.Parno ujar Kapolsek Pamulang.

Kedatangan tim asistensi  tersebut menuju di 3 Lokasi Posko PPKM Mikro antara lain di Kelurahan Pamulang Barat, Kelurahan Pamulang Timur dan Kelurahan Bambu Apus.

Masing-masing Posko PPKM Mikro diterima oleh 4 Pilar yaitu Lurah, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Tenaga Medis dari Puskesmas.

Salah satu contoh di Kelurahan Bambu Apus, tenaga medis menjelaskan kepada tim asistensi berkaitan sebaran Covid, warga yang Isoma, warga yang di rumah sakit serta ketersediaan obat2tan 

Begitu Juga Bhabinkamtibmas Bripka Nasrul mengubgkapkan, sinergi 4 Pilar dalam menekan sebaran Covid 19 dengan perketat Osp PPKK Mikro di tiap2 RW, RT, laksanakan Penyemprotan dan upaya himbauan 5 M khususnya warga supaya mengurangi Mobilitas, setelah dilaksanakan asistensi agar kebearadaan 4 pilar dapat menekan laju sebaran Covid, pengawasan terhadap warga yang Isoma diharapkan sinergi di lapangan dan tetap jaga kesehatan. (Ulis)

Posting Komentar untuk "Tim Asistensi Mabes Polri Kunjungi Posko PPKM Mikro Wilayah Kecamatan Pamulang"