Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Bupati Barru Ikuti Lanjutan Diklat Kepemimpinan Kemendagri BPSDM

BARRU (wartamerdeka.info) - Lanjutan Pembekalan dan latihan kepemimpinan pemerintahan yang digelar Kementerian Dalam Negeri Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) kembali dikuti Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si.

Kegiatan tersebut diikuti secara virtual  di Barru Smart Information Centre (Basic) berlangsung tiga hari mulai dari 24-26/2021.

Agenda ini merupakan  lanjutan dari pembekalan sebelumnya, seharusnya tatap muka di Jakarta namun karena masih  Covid -19 sehingga kembali  digelar via daring.

Bupati Barru H. Suardi Saleh mengikuti kegiatan ini secara serius, seluruh Bupati Petahana  lainnya di Indonsia juga mengikuti kegiatan di Daerahnya masing-masing.

Di tahap sebelumnya Bupati Barru H. Suardi Saleh menjelaskan, tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman kepada Bupati dan Wakil Bupati hasil Pilkada serentak tahun 2020 dibidang Pemerintahan Daerah, Pengabdian Kepada Masyarakat untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

Pasca Pilkada serentak 2020, seluruh Bupati/ Walikota berserta wakilnya baik berstatus petahana maupun yang baru terpilih diharuskan mengikuti Kepemimpinan Pemerintahan yang diselenggarakan Kementerian Dalam Negeri Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM).

(Hms/Syam)

Posting Komentar untuk "Bupati Barru Ikuti Lanjutan Diklat Kepemimpinan Kemendagri BPSDM"