Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Lelaki Misterius Yang Terjun Bebas Di Jembatan Setinggi 80 Meter Ternyata Mantan Karyawan BUMD

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Sesosok mayat yang dinyatakan bunuh diri dengan melompat dari jembatan rel KA setinggi 80 meter, kini identitasnya terungkap setelah  tim Inafis melakukan identifikasi serta memintai keterangan warga sekitar, ternyata almarhum sebagai Pensiunan sebuah BUMD di Kabupaten Tasikmalaya.

Identitas lelaki setengah baya yang terjun bebas di jembatan KA Cirahong, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (29/8) siang itu, adalah berinisial EH (58),  warga Desa/Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Septiawan Adi Prihartono, mengatakan  hasil dari penyelidikan tidak ada unsur kesengajaan dari pihak lain. Sesuai saksi mata yang melihat, korban sendirian dan terlihat terjun bebas.

"Setelah tim Inafis melakukan identifikasi ternyata sosok mayat tersebut warga Singaparna. Lalu para petugas melakukan komunikasi dengan pihak keluarga, dan menurut pemeriksaan tidak ada bekas kekerasan, serta didukung oleh keterangan saksi bahwa korban terlihat lompat dari jembatan rel K," ujar Adi Prihartono.

Sedangkan menurut petugas Kamar Mayat RSUD dr.Soekardjo Tasikmalaya Asep, bahwa jenazah tidak dipulasara di Rumah Sakit karena pihak keluarga membawanya pulang sekitar jam 16.00 wib.

"Betul mayat tersebut dibawa oleh pihak keluarga dan tidak dipulasara dulu di sini" demikian keterangan Asep, kepada Wartawan saat ditemui di tempat kerjanya (H.Adam)

Posting Komentar untuk "Lelaki Misterius Yang Terjun Bebas Di Jembatan Setinggi 80 Meter Ternyata Mantan Karyawan BUMD"