Ada-ada Saja..Bangunan Kosong Tempat Menimbun Miras Dijaga Pocong

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Patroli Tim Maung Galungung 1, yang dipimpin Ipda Yudi, pagi dinihari tadi mengamankan miras  jenis tuak sebanyak 12 liter di bangunan kosong exs Terminal Cilembang Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Ada aksi konyol di dalam bangunan kosong tersebut, mungkin pemilik miras sengaja memasang kain putih seperti pocong atau hantu, agar orang-orang pada takut dan tidak ada yang mendekat ke tempat tersebut.

"Disini memang  sudah biasa dijadikan tempat transaksi miras, makanya kami selalu rutin melakukan Patroli ke tempat ini. Sampai saat ini petugas masih mencari pemilik miras tersebut, karena saat tiba di TKP pelaku melarikan diri," ujar Yudi, Sabtu (11/9/2021).

Sedangkan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH,. S.I.K., M.Si. mengatakan, bahwa Tim Maung Galunggung secara rutin dan terkoordinir bertugas melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) guna memberantas penyakit Masyarakat dan kejahatan jalanan untuk menjamin kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat. (H. Adam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama