Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Alfamart Di Cipari, Dibobol Maling, Kerugian Puluhan Juta Rupiah

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Toko minimarket Alfamart di wilayah Cipari Kota Tasikmalaya Jawa Barat kemarin malam dibobol kawanan maling sehingga mengalami kerugian puluhan juta rupiah, Sabtu (25/9/2021).

Kejadian ini awalnya diketahui oleh Agus Kustiwa(32) seorang karyawan alfamart saat pagi pagi hendak bekerja, namun dirinya merasa heran karena pintu roling dor toko tersebut berkondisi tidak seperti biasanya.

"Saya menemukan rolingdor sudah terbuka dan mrnemukan linggis, kemudian saya laporkan penemuan ini ke polsek Mangkubumi," ujar Agus.

Sementara dalam waktu yang sama, Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota Iptu Hartono SH membenarkan kejadian tersebut,dalam wawancara bersama wartawan beliau memaparkan berdasarksn keterangan saksi.

"Setelah mendapatkan laporan dari Masyarakat kita dari pihak kepolisian langsung menuju TKP, mrmeriksa dan menghimpun keterangan dari saksi,sehingga kesimpulan sementara kemungkinan pelaku lebih dari satu Orang," kata Hartono.

Hartono pun memaparkan barang hilang yang sementara diketahui diantaranya : 

1. Uang sekitar 44 juta lebih

2. Tape audio

3. Ratusan pak roko dari berbagai merek

4. CPU serta layar monitor.

Dengan kisaran kerugian mencapai ratusan juta.

Selain mengamankan TKP selanjutnya pihak polsek berkoordinasi dengan Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota" untuk penanganan selanjutnya ( H.Adam )

Posting Komentar untuk "Alfamart Di Cipari, Dibobol Maling, Kerugian Puluhan Juta Rupiah"