Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Polda Lampung bersilaturahmi Dengan Persatuan Nelayan Tradisional Kab. Tanggamus

BANDAR LAMPUNG (wartamerdeka.info) - Personil Polda Lampung bersama Ketua Nelayan Tradisional Kab. Tanggamus Joni Madasik dan para nelayan tradisional Kab. Tanggamus melakukan pertemuan ajang silaturahim di Sekretariat Nelayan Tradisional Kab. Tanggamus. Dalam pertemuan itu, Jajaran Personil Polda Lampung mengatakan dalam pertemuan ini dihimbau agar masyarakat menjaga suasana kondusif kamtibmas, Selasa (7/9/2021).

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen Persatuan Nelayan Tradisional Kab. Tanggamus untuk membantu pihak keamanan (POLRI) dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah  Lampung, khususnya wilayah perairan 572”.

Personil Polda Lampung menegaskan, saat ini banyak sekali berkembang isu - isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan yang tujuannya meresahkan masyarakat, sehingga dapat menimbulkan opini - opini dalam masyarakat yang tidak baik dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Pada kesempatan itu, Personil Polda Lampung juga menghimbau kepada seluruh Anggota Persatuan Nelayan Tradisional Kab. Tanggamus agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi COVID-19. Mari kita bersama - sama membantu pihak keamanan (POLRI) dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Lampung. Dan dapat mengantisipasi segala bentuk isu ataupun berita yang tidak benar yang dapat berkembang ditengah - tengah masyarakat, sehingga terwujudnya situasi yang aman, dan damai di Kabupaten Tanggamus.

Diakhir pertemuan dilaksanakan Deklarasi Damai oleh Ketua Nelayan Tradisional kab. Tanggamus Sdr. Joni Bersama Anggota Nelayan Tradisional Kab. Tanggamus.(Yoke)

Posting Komentar untuk "Polda Lampung bersilaturahmi Dengan Persatuan Nelayan Tradisional Kab. Tanggamus"