Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Bupati Barru Lepas Jenazah Direktur RSUD Lapatarai Barru

MAKASSAR (wartamerdeka.info) - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si., bersama Ketua TP PKK Barru, drg. Hj. Hasnah Syam MARS., beserta segenap Pimpinan OPD Barru memimpin secara langsung upacara prosesi pelepasan Almarhumah  dr. Hj. Andi Nikmawati, Direktur RSUD Barru, di rumah duka di Makassar untuk selanjutnya dimakamkan di pekuburan keluarga Hila-Hila, Bonto Tiro, Kabupaten Bulukumba, Ahad (31/10/2021).

Di sela sela prosesi pelepasan tampak Bupati dua periode ini berincang sambil menenangkan dan sekaligus mengingatkan keluarga yang ditinggalkan untuk bisa merelakan kepergian Almarhumah.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Barru menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Direktur RSUD Barru dr. Hj. Andi Nikmawati. Semoga Almarhumah diterima semua amal ibadahnya dan ditempatkan ditempat terbaik disisi Allah SWT., dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan. Aamiinn yaa rabball aalamiin," ucapnya.

Dikatakan,  kematian almarhumah meninggalkan duka yang mendalam, bukan hanya bagi keluarga tapi juga handai taulan bahkan pemerintah Daerah. 

Sementara Ketua TP PKK Barru Hasnah Syam yang kini menjadi Anggota DPR RI., terus memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. 

Sambil memeluk putri Almarhumah, Hasnah Syam mengingatkan agar tabah menerima kepergian ibunda tercintanya.

"Semua yang bernyawa pasti akan mengalami kematian. Kita semua yang ditinggalkan harus mendoakan beliau agar mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT.", ungkapnya sembari mengusap air mata duka karena kepergian seorang pejabatnya yang dikenal cepat respon menangani segala hal di RSUD Barru.

Diketahui, Almarhumah Hj. Andi Nikmawati yang juga adalah istri Kadis Arpusda Barru, Fariadi M.Si., dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Makassar, pada Sabtu kemarin (30/10/2021) sekira pukul 08.30 WITa.  (akm/sam) 

Posting Komentar untuk "Bupati Barru Lepas Jenazah Direktur RSUD Lapatarai Barru"