Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Di Balik Peringatan HUT Ke-62 Kobar Yang Digelar Secara Sederhana, Ada Rasa Bahagia

KOBAR (wartamerdeka.info) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar), rayakan HUT ke-62 Kotawaringin Barat secara sederhana. Perayaan HUT Kobar tersebut dilaksanakan langsung di halaman kantor Bupati Kobar, Senin,(3/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kobar yang telah mendukung pemerintah daerah dalam membangun Kobar nyata dan ikhlas.

"Kepada seluruh elemen masyarakat, saya ucapkan terima kasih telah mendukung pemerintah dalam membangun kabupaten Kobar yang  nyata dan ikhlas."

"Sesuai dengan tema HUT ke-62 Kotawaringin Barat, mari kita secara bersama untuk membangun Kotawaringin Barat yang maju dan jaya," kata Hj Nurhidayah.

Usai melaksanakan upacara perayaan HUT Kobar ke-62, Bupati Kobar Hj Nurhidayah juga melaksanakan anjangsana ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Imanudin Pangkalan Bun.

Sementara Direktur RSUD Sultan Imanudin Pangkalan Bun dr Fachrudin mengatakan, kasus positif Covid-19 di kabupaten Kobar saat ini sudah menurun, tentunya, ini juga merupakan kabar gembira sekaligus rasa bahagia bagi masyarakat dalam perayaan HUT Kobar di tahun 2021.

"Di rumah sakit Sultan Imanudin Pangkalan Bun, ada 14 orang pasien positif covid, dari 14 pasien tersebut, sebagian berasal dari Kobar dan lainya dari luar kabupaten," ucapnya.

Dirinya menambahkan, dengan menurunnya kasus covid-19, tentunya masyarakat berharap agar covid segera cepat berlalu, sehingga aktifitas bisa kembali normal seperti semula.

"Sampai saat ini covid-19 di wilayah Kobar sudah bisa dilihat telah menurun, tentunya sesuai dengan kondisi yang ada di rumah sakit sendiri. Semoga kondisi ini akan terus bertahan dan dapat dipastikan bahwa covid sudah tidak ada lagi." 

Selain itu, sebagian masyarakat Kobar sudah mulai memberanikan diri melakukam pemeriksaan ke ruang periksa penyakit pada umumnya.

"Maka dari itu, kita mohon doanya agar kita bisa beradaptasi dan bekerjasama untuk bisa melawan covid 19, dengan cara selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Semoga HUT Kobar ke-62 di tahun 2021 ini, Kobar bisa bebas dari Covid-19."

"Dirgahayu Kabupaten Kotawaringin Barat ke-62, Bersama Mebangun Kobar Jaya," pungkasnya.

(Th/Wartamerdeka.info).

Posting Komentar untuk "Di Balik Peringatan HUT Ke-62 Kobar Yang Digelar Secara Sederhana, Ada Rasa Bahagia"