Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Grand Opening AEON MALL Sentul City Ditandai Dengan Pembagian 1000 Paket Sembako

SETELAH melakukan soft opening pada 28 Oktober 2020, AEON Mall yang terletak di Sentul, Bogor  melaksanakan Grand Opening-nya pada Jum’at, 29 Oktober 2021 kemarin. 

Acara yang dihadiri oleh Bupati Kabupaten Bogor, Ibu Ade Yasin ini dimeriahkan dengan penampilan tarian dan nyayian adat Sunda dan Jepang.  

AEON MALL Sentul City merupakan AEON MALL ketiga di Indonesia, setelah pembukaan pertamanya di BSD pada Mei 2015, kemudian AEON Mall Jakarta Garden City pada September 2017 lalu. AEON MALL Sentul City terletak di Jl. M. H. Thamrin Kelurahan Citaringgul, Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, Jawa Barat16810. 

Selain itu, selama kegiatan Grand Opening kemarin, AEON Mall membagikan bantuan berupa 1.000 paket sembako kepada warga Desa Citaringgul, Kecamatan Babakan Madang, Bogor. Pembagian sembako tersebut dilakukan secara simbolik oleh Mr.Daisuke Isobe, Mr. Takahiro Osugi dan juga bersama Ibu Ade Yasin pada acara Grand Opening kemarin.

AEON MALL Sentul City merupakan pusat perbelanjaan terbesar di wilayah Kabupaten Bogor. AEON MALL Sentul City terletak di area yang luasnya mencapai 78.000 m2 dan memiliki luas lantai sekitar 190.000 m2. Lahan parkir AEON ini mampu menampung sebanyak 3.000 mobil dan sekitar 1.400 lot kendaraan bermotor. AEON MALL Sentul City berusaha untuk memberikan pengalaman yang unik dan menarik dengan menyediakan beberapa faslitias yang dapat dinikmati ketika berbelanja di AEON MALL Sentul City. Rooftop Garden  yang terletak di area outdoor lantai tiga, ruang hijau yang melimpah seperti taman kota ini telah disiapkan dan dapat dinikmati secara gratis oleh para pengunjung.

AEON MALL Sentul City juga memiliki monitor LED besar berukuran 20 x 5 m yang dipasang pada sisi dinding lift tembus pandang di canal-walk. Selain dapat menjadi media penyebaran informasi terupdate tentang acara ataupun aktivitas toko kepada pengunjung, keberadaan monitor LED juga menambah keindahan dari pusat perbelanjaan itu sendiri. Bagian atas setiap pelataran dan juga atrium utama dilengkapi dengan kanopi kaca yang sangat besar, sehingga dapat mengambil pencahayaan dari luar. Dalam upaya memberikan kesan yang alami juga disematkan berbagai ornamen pendukung seperti beberapa tumbuhan Sakura dan juga tanaman gantung yang digantung pada beberapa sudut. Pemandangan indah gunung yang dapat dinikmati dari AEON MALL Sentul City menambah kesan keasrian dari pusat perbelanjaan ini. (R)


Posting Komentar untuk "Grand Opening AEON MALL Sentul City Ditandai Dengan Pembagian 1000 Paket Sembako"