Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Lihat Langsung Sarana Prasarana MPP Barru, Kabid Perijinan Bombana : Luar Biasa, Lengkap

BARRU (wartamerdeka.info) - Gema pesona Mall Pelayanan Publik Masiga (MPP Masiga) Kabupaten Barru sejak diresmikan oleh  Mendagri Tjahyo Kumolo pada Hari Jadi ke-60 Barru di 2020 lalu, terus memberi manfaat dan dijadikan lokus study di Indonesia Timur.

Kali ini, Kabupaten Bombana yang mengirimkan delegasinya melakukan study kerja dan melihat langsung MPP Masiga Barru, dan diterima langsung oleh Kepala DPMPTSP dan Tenaga Kerja Barru, Syamsir, S.IP, M.Si, di ruang kerjanya, Selasa, (26/10/2021).

"Kita menerima kedatangan Pemda Bombana untuk sharing, berbagi pengalaman, informasi regulasi, dan melihat langsung layanan yang kita berikan di MPP Masiga ini," sebut Syamsir yang menyambut langsung dengan ucapan selamat datang pada delegasi Bombana, Sulawesi Tenggara.

Dalam kunjungan ini, Mantan Camat Pujananting ini terus mengingatkan dan memastikan setiap kunjungan tamu kehormatan Daerah, mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 selama di Barru.

"Karena Pandemi sudah mulai diatasi dengan Program Vaksinasi, Sekarang kita kembali operasional 20 loket layanan, dan dalam waktu dekat dijadwalkan Bapak Bupati bersama beberapa instansi akan menandatangani perpanjangan MoU dan layanan baru di MPP," jelas Pejabat yang khatam teori, praktik dan pengelolaan Perijinan sembari menyebut jadwal MoU bersama KPPN, Kejaksaan Negeri, dan Urusan Keimigrasian.

MPP Bombana sendiri, berbentuk UPT dan baru terbangun serta resmi operasional di awal bulan Oktober ini, kehadiran Tamu dari arah Sulawesi Tenggara ini, menjadi kehormatan bagi Barru.

Kepala UPT MPP Bombana, Masnia, S.Sos, M.AP, mengakui perhatian Pemda terhadap sarana prasarana untuk memudahkan layanan administrasi perizinan dan kolaborasi dengan instansi vertikal maupun lainnya, membuat rasa penasarannya akan model manajemen dan model pengelolaan MPP terpuaskan.

"Luar biasa, tampilan termasuk sarana prasarana yang ada, lengkap," puji Masnia yang bersama timnya mengambil banyak gambar foto dokumentasi dibeberapa sudut MPP. (hms/sam)

Posting Komentar untuk "Lihat Langsung Sarana Prasarana MPP Barru, Kabid Perijinan Bombana : Luar Biasa, Lengkap"