Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Anggota DPR RI Hj. Hasnah Syam Salurkan Alat Rapid Antigen Ke RSGM Unhas

MAKASSAR (wartamerdeka.info) – Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Nasdem drg. Hj. Hasnah Syam menyatakan dengan melakukan tes secara massal dan cepat namun akurat sangat dibutuhkan dimasa pandemi covid 19 saat sekarang ini untuk mencegah transmisi atau penularan pasien positif corona ke orang lain, semakin cepat mengetahui seseorang terpapar virus corona maka semakin mudah melakukan tindakan pencegahan.

“Karena itu, ketersediaan alat tes Rapid Antigen maupun PCR sangat dibutuhkan ketersediaanya. Oleh karena itu Kami memberikan bantuan berupa alat Rapid Anti gen sebanyak 1000 pcs,” terang Hasnah Syam saat ditemui awak media,  siang tadi di ruangan Senat Unhas Makassar, Kamis (04/11/2021).

Hj. Hasnah Syam menyerahkan bantuan 1000 alat Rapid Antigen sebagai bentuk komitmennya membantu percepatan tes corona.

Bantuan ini diterima langsung Direktur Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Unhas drg.A.Tajrin, M.Kes.Sp.BM(K).

Drg. Hj. Hasnah Syam berharap bantuannya dapat digunakan untuk menunjang dan mempercepat kegiatan RSGM dalam mendeteksi pasien terkomfirmasi Covid-19.

Sementara itu, Direktur RSGM drg. A. Tajrin mengucapakan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Nasdem drg. Hj. Hasnah Syam, Mars.

“Dengan keberadaan alat ini tentu sangat membantu kami. Tentu penambahan alat ini kapasitasnya akan lebih menunjang proses dalam mendeteksi kasus terkomfirmasi Virus Covid 19 di RSUG Unhas Makassar” tutupnya. (and/sam)

Posting Komentar untuk "Anggota DPR RI Hj. Hasnah Syam Salurkan Alat Rapid Antigen Ke RSGM Unhas"