Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Buka Seminar Ekonomi Kreatif, Mudassir: Golkar Konsisten Bantu Rakyat

BARRU (wartamerdeka.info) - Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Barru Mudassir Hasri Gani (MHG) membuka secara resmi seminar sehari Ekonomi Kreatif, di aula Kantor DPD Partai Golkar Barru,  jalan Jend Sudirman Kelurahan Sumpang Binangae, Rabu (3/11/2021).

Mudassir mengatakan, seminar Wira Usaha Muda yang mengangkat tema, Ekonomi Kreatif, UMKM,  Bangkit Di Tengah Pandemi Covid-19 merupakan rangkaian dari memperingati HUT Partai Golkar ke-57  tahun 2021.

Dikatakan, seminar ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen Partai Golkar  dalam menumbuhkan ekonomi masyarakat, terutama di tengah Pandemi Covid-19.

"Partai Golkar akan tetap konsisten dalam membantu masyarakat dan akan berada digaris terdepan dalam membangkitkan perekonomian masyarakat," tegas MHG disambut aplous peserta seminar. 

Mudassir yang akrab disapa MHG, mengharapkan agar kita tetap optimis menatap kedepan karena katanya, sepanjang ada manusia maka disitu ada potensi bisnis. Sehingga katanya,  jangan sampai kita berfikir pragmatis. 

"Peluang bisnis akan selalu ada sepanjang manusia ada karena bisnis berhubungan dengan manusia", tandas putra Sekprov Sulsel Dr. A.Hayat Gani itu. 

Sebelumnya, Ketua Panitia HUT Ke-57 Tahun 2021, Rusdi Cara, SH melaporkan bahwa ini dimaksudkan untuk menjawab tantangan keterpurukan ekpnomi dimasa Pandemi. 

Anggota Fraksi Partai Golkar itu mengatakan, sektor ekonomi tidak saja didominasi oleh perbankan dan manufaktur tapi saat ini sektor ekonomi sedang didominasi oleh sebuah industri ekonomi kreatif. 

Seminar ini diikuti 40 orang pelaku UMKM dengan Brand Lokal se kabupaten Barru yang menghadirkan pembicara masing-masing, Kepala Cabang Bank Sulselbar Barru dengan (Sosialisasi QRIS/Akses langsung KUR) , Ketua D'GREAD UMKM Of Lasinrang Pinrang (Ekonomi Kreatif dan Pemasaran). 

Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Barru Fraksi Partai Golkar, Drs. H. Syamsuddin Muhuddin. M. Si. Haciimg. S. Sos dan Pengurus Harian Partai Golkar Barru. (sam)

Posting Komentar untuk "Buka Seminar Ekonomi Kreatif, Mudassir: Golkar Konsisten Bantu Rakyat"