Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Diduga Kedinginan, Riswan Ditemukan Meninggal Dunia Di Atas Pematang Sawah

CILACAP (wartamerdeka.info) - Sekitar pukul 22.30 WIB, warga Desa Adipala digegerkan dengan penemuan mayat yang tergeletak di pematang sawah di sekitar wilayah sawah Blok Prumpung Jongor RT 05 RW 10 Desa Adipala, Kecamatan Adipala, Senin (1/11/2021).

Korban yang diketahui bernama Riswan (47 thn), warga Jalan Kauman RT 05 RW 07 Desa Adipala, pertama kali ditemukan  tergeletak sudah dalam keadaan meninggal dunia. 

Selanjutnya dilaporkan kepada perangkat desa setempat dilanjutkan ke Polsek dan Babinsa Koramil 08/Adipala. 

Sekitar pukul 23.00 WIB, Babinsa bersama Anggota Polsek Adipala, Tim Medis Puskesmas Adipala I, danwarga sekitar mendatangi lokasi penemuan mayat dan dicek kondisi korban oleh Tim Medis. 

Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, diperkirakan korban meninggal sekitar pukul 18.00 WIB, karena kedinginan di sawah.

Berdasarkan penuturan saksi Riswadi, sekitar pukul 15.00 WIB, korban pertama kali pamit ke isterinya yang bernama Siti Muslikah pergi ke sawah untuk mengecek sebaran benih tanaman di sawah garapan. Namun hingga petang, korban belum juga kembali sehingga menyuruhnya untuk mencarinya ke sawah.

"Setelah saya mencari, saudara Riswan saya temukan ergeletak di pematang sawah miliknya sudah dalam keadaan meninggal dunia, selanjutnya kami laporkan kejadian ini ke Kadus Genting, Aparat Kepolisian, Babinsa,dan warga sekitat agar segera dilakukan pertolongan dan bisa segera mengevakuasi korban," tutur Riswadi.

Pada pukul 23.30 WIB. selanjutnya atas permintaan keluarga, korban langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Kauman RT 05/RW 07 Desa Adipala dengan menggunakan mobil patroli Polsek Adipala. Setibanya di rumah duka, selanjutnya dilakukan pemulasaran jenasah.(gus)

Posting Komentar untuk "Diduga Kedinginan, Riswan Ditemukan Meninggal Dunia Di Atas Pematang Sawah"