Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


DPC Granat Lampura Adakan Edukasi Bahaya Narkoba Menggandeng Academy Futsal Kotabumi

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Mengusung tema 'Kita Hebat Tanpa Narkoba' Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Lampung Utara (Lampura), bersama Academy Futsal Kotabumi mengadakan turnamen Trofeo Academy Futsal Kotabumi U14 Putra dan U18 Putri se Kabupaten Lampura.

Kegiatan itu dihadiri oleh Ketua DPC Granat Lampura Ferry Wijaya, S.Si.,M.H., Wakil Ketua Abim Andoka,S.H., Sekretaris Rio Kusuma Atmaja,S.Kom.,S.H, Wakil Sekretaris Yudhy Bachtiar,S.Pd,.M.M,. Dan Wakil Bendahara Yanuardi Rahmat Pratama,A.Md. serta beberapa perwakilan pengurus yang lain.

Dalam sambutannya Ferry menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada panitia pelaksana dan seluruh peserta atas terlaksananya turnamen futsal itu.

"Saya melihat anak muda yang berprestasi ada disini dan dari sini kita sepakat kita bisa berkarya dan berprestasi tanpa narkoba,"ujarnya. 

Kegiatan yang diikuti 18 tim terbagi 12 tim putra dan 6 tim putri itu, bisa menjadi contoh kegiatan positif bagi pemuda Lampung Utara.

Diketahui kegiatan penyuluhan dan edukasi upaya pencegahan akan menjadi program kerja utama DPC Granat Lampura dengan menggandeng semua instansi terkait serta semua elemen masyarakat.

"Ke depan kita akan fokus pada pencegahan dengan mengedukasi mulai dari anak usia Sekolah Dasar sampai Mahasiswa serta masyarakat umum tentang bahaya narkoba, karena DPC Granat Lampura tidak ada wewenang penindakan harus kita pahami bersama kami hanya membantu dibidang pencegahan,"pungkas Ferry. (yoke)

Posting Komentar untuk "DPC Granat Lampura Adakan Edukasi Bahaya Narkoba Menggandeng Academy Futsal Kotabumi"