Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Karang Taruna Kec Barru Bersama Camat Bantu Pembangunan Rumah Ibu Subaeda

BARRU (wartamerdeka.info) - Pengurus Karang Taruna Kecamatan Barru bersama Camat Barru,  Andi Hilmanida turut membantu pembangunan rumah Subaedah (60) asal Bottolai Kelurahan Coppo, Senin (1/11/2021). 

Ketua Karang Taruna Kecamatan Barru Asriadi Rijal mengatakan jika pengurusnya siap membantu Ibu Subaedah dengan sejumlah bahan.

"Alhamdulillah kami siap bantu 1500 batu bata dan 20 zak semen sesuai list kebutuhan pembangunan rumah untuk ibu Subaedah," kata Asriadi.

Hanya saja kata Asriadi, bantuan ini tentu belum cukup. Masih butuh uluran tangan dari orang-orang baik untuk turut membantu pembangunan rumah tersebut.

Relawan LAB Baznas Kelurahan Coppo Mastang menyebut jika Subaedah merupakan warga yang harus kehilangan tempat tinggal karena rumah yang ditempati selama ini telah dijual. 

"Ibu Subaedah tidak punya tempat tinggal, selama ini pindah-pindah tempat tinggal dirumah kosong warga, rencana mau dibuatkan rumah, karena rumah yang sebelumnya ditempati sudah dijual sama yang punya," sebut Mastang. 

Kepala Lingkungan Padangloang Kelurahan Coppo Sitti Marwiah mengungkap jika warga setempat siap untuk membangunkan rumah untuk Ibu Subaedah jika bahan tersedia. 

"Ada warga yang bersedia mengibahkan tanahnya dan juga disediakan tukang, hanya saja saat ini masih belum lengkap bahan untuk pembangunan rumah Ibu Subaedah ini," ungkapnya. (asr/sam)

Posting Komentar untuk "Karang Taruna Kec Barru Bersama Camat Bantu Pembangunan Rumah Ibu Subaeda"