Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad bersama PRK MUI Jakarta

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Dalam rangka memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi DKI Jakarta melalui bidang Perempuan Remaja dan Keluarga menggelar peringatan Maulid Nabi pada Rabu (17/11/2021). 

Kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat ini, dihadiri Fery Farhati Ganis Ketua TP PKK DKI Jakarta, KH. Munahar Muchtar Ketua Umum MUI DKI Jakarta, KH. Munawir Aseli Penceramah Maulid Nabi, Hj. Nuraini Syaifullah Ketua Bidang Perempuan Remaja dan Keluarga (PRK) MUI DKI Jakarta, dan sejumlah tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya Ketua bidang PRK MUI DKI Jakarta mengatakan ucapan terimakasih kepada Ibu Gubernur Prov DKI Jakarta dan Jajaran pimpinan MUI DKI Jakarta yang telah hadir pada hari ini yang sekaligus memberikan suport pada kegiatan kegiatan PRK lainnya, semoga Allah membalas dengan kebaikan yang banyak. 

Acara ini diawali dengan perkenalan bidang PRK MUI DKI Jakarta sekaligus memberikan pesan kepada masyarakat khususnya Pimpinan Majelis Taklim yang hadir. "Semoga peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat menambah keimanan kita kepada Allah dan Rasul-Nya dan lebih mencintai dan mambawa perubahan dalam semua  bidang dalam kehidupan kita," tutur Hj. Nuraini Syaifullah. 

Hal yang sama disampaikan oleh Ketua Umum MUI DKI Jakarta, KH. Munahar Muchtar yang mengapresiasi kegiatan hari ini, karena acara ini dapat berjalan dengan lancar sekaligus mengingatkan kita untuk senantiasa mengagungkan dan mencontoh Baginda Nabi Muhammad SAW. 

"Alhamdullilah, acara hari ini dapat berjalan dengan baik, mari kita rapatkan barisan, dan istiqomah di Jalan Allah SWT, dengan itu kita bisa menjalin kebersamaan dalam satu ikatan para ustazah dan  adanya kegiatan ini diharapkan juga dapat membawa keberkahan dan mengangkat permasalahan yang sedang melanda Indonesia," jelas Munahar.

Fery Farhati, mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan silaturahmi ibu ibu PRK MUI DKI Jakarta dan Mejelis Taklim Se-DKI Jakarta dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H. 

”Alhamdulillah, hari ini kita dalam keadaaan sehat dan penuh keberkahan, ini sebuah kehormatan saya bisa hadir, karena kita sudah lama merindukan suasana kehangatan dari ibu ibu majelis taklim, biasanya kegiatan ini rutin dilaksanakan, tapi selama dua tahun belakangan kita bisa silaturahim hanya lewat online saja," ujar Ketua TP PKK DKI Jakarta.

"Saya sangat menyakini, Jikalau Ustazah bergerak, insyaAllah bisa tertangani semua, untuk itu dimoment Maulid Nabi ini, yang biasa  dilaksanakan pada 12 Rabiul Awwal, ini mengingatkan kita untuk senantiasa meneladani nabi muhammad SAW, karena kita sadar akhlak mulia nabi adalah contoh yang baik, dan itu bisa kita meneladaninya melalui majelis majelis antara kita semua,"

Insya Allah Jakarta ini satu satunya kota yang memiliki majelis taklim terbanyak dan itu yang menjaga akhlak dan kehangatan kota ini, tanpa adanya ustazah yang mengajarkan kebaikan kepada ibu ibu rumah tangga, kepada keluarga keluarga yang kemudian dampaknya sangat positif bagi kota ini. 

"Ijinkan saya berhqrap, majelis taklim tetap terus hadir di kota Jakarta, di rumah rumah, di sudut sudut kota dan insyaAllah dengan ini memberikan kemudahan bagi jakarta, mari kita doakan karena kebaikan bersama" tutup Ibu Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Posting Komentar untuk "Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad bersama PRK MUI Jakarta"